Harian Nusantara

9 Speaker Waterproof Bluetooth dengan Kualitas Suara Terbaik

Elektronik 964 View

Apakah Anda sangat menyukai musik dan ingin menikmati lagu-lagu yang bagus kapan saja, di mana saja dan dalam segala kondisi cuaca. Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi tentang 10 speaker Waterproof Bluetooth yang cocok untuk di luar ruangan, memiliki kualitas baik dan kapasitas baterai yang cukup untuk menemani Anda dalam perjalanan liburan atau petualangan menjelajah alam.

9 Speaker Waterproof Bluetooth dengan Kualitas Suara Terbaik

1. Speaker Bluetooth Waterproof UE Wonderboom Cashmere Pink

Speaker dari Wonderboom ini hanya memiliki berat 425g, dengan diameter speaker 93.5mm dan tinggi sedang 102mm. Dengan ukuran yang ringkas dan nyaman ini dan juga telah dilengkapi dengan gantungan tambahan yang memungkinkan Anda untuk menggunakannya dan membawanya ke mana saja tanpa khawatir hilang atau terjatuh.

Speaker ini dilengkapi dengan 2 speaker aktif dan 2 bass resonan yang membawa kualitas yang sangat baik untuk mendengarkan musik. Secara umum, suara speaker ini sangat bagus ketika suara yang dibawanya tebal, suaranya bulat, akurat dan memiliki keseimbangan yang sangat baik. Berkat desain melingkar yang unik ini, speaker ini akan memberikan suara 360 derajat yang sangat baik.

Loading...

Selain itu, speaker ini dirancang sesuai dengan standar IPX7 untuk ketahanan air yang sangat baik pada kedalaman hingga 1m dalam 30 menit dan pencegahan debu atau anti debu yang efektif. Fitur lain yang menarik pengguna UE Wonderboom speaker ganda. Dengan kemampuan untuk menyatukan kedua speaker ini, suara akan menjadi lebih jelas dan menakjubkan untuk mendengarkan musik.

Selain itu, perusahaan menggunakan antarmuka yang ramah pengguna yang penuh fitur untuk memutar musik, menjeda, menambah / mengurangi volume, menyalakan atau memasangkan perangkat yang terintegrasi pada speaker. Atau Anda dapat menggunakan tombol Ultimate Ears pada speaker untuk membuka, menjeda, atau melewatkan lagu.

Menggunakan baterai Lithium-ion berkapasitas tinggi memungkinkan Anda untuk mengisi daya speaker dengan mudah ketika Anda kehabisan baterai hanya dengan 2,8 jam, tetapi speaker ini menawarkan 10 jam operasi terus menerus. Dengan harga saat ini sekitar Rp. 1.650.000 juta, Anda harus mempertimbangkan untuk memiliki speaker Waterproof Bluetooth serbaguna, nyaman dan modern ini.

 2. Bose SoundLink Revolve+ Speaker Waterproof Bluetooth

Speaker Bluetooth tahan air dari merk Bose yang dirancang unik dengan ketinggian 18,4 cm, dan berdiameter 10,5 cm. Cangkang speaker diproses dengan cermat dalam bentuk grid ventilasi dengan lubang-lubang kecil yang dikombinasikan dengan radiator pasif di dalam speaker untuk menciptakan suara bass dan kerataan di sekitar yang membatasi getaran. Selain itu, loudspeaker juga dilengkapi dengan navigasi audio multidireksional, yang membantu suara merata tanpa titik mati.

Dengan standar tahan air IPX4 untuk air hujan atau percikan air ringan, Anda dapat menggunakan speaker di banyak lokasi seperti di tepi kolam renang, bak cuci, dll. Tanpa khawatir tentang kerusakan air.

Fitur khusus dari speaker Bose SoundLink Revolve + ini adalah mikrofon  internal. Dengan mikrofon ini Anda akan dapat menjawab panggilan masuk saat memutar musik tanpa menggunakan ponsel Anda. Speaker ini juga mendukung Anda untuk menggunakan aplikasi Bose Connect, yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menghubungkan dan secara otomatis beralih di antara perangkat Bluetooth yang berbeda atau menghubungkan dua pengeras suara untuk menghasilkan suara yang lebih besar.

Menggunakan baterai isi ulang Lithium-ion berkapasitas tinggi di dalam selama 16 jam operasi terus-menerus merupakan nilai tambah yang besar. Dengan harga sekitar 4.350.000, speaker ini adalah salah satu pilihan utama untuk Anda yang ingin membeli speaker Waterproof dengan kualitas suata dan tahan aiar yang terbaik.

3. Remax RB-M15 speaker Bluetooth Waterproof

Remax RB-M15 merupakan salah satu speaker Bluetooth Waterproof terbaik yang memiliki harga yang cocok untuk mereka yang berpenghasilan rendah. Desainnya cukup menarik ketika mengubah speaker menjadi dompet portabel kecil, dan juga dilengkapi dengan pengait tali yang nyaman yang membuatnya mudah untuk membawa speaker di sekitar dan menunjukkan mode dan Asesoris membantu Anda melayang lebih banyak. Remax garis speaker bluetooth terkesan dengan berbagai warna sehingga Anda dapat memilih warna yang tepat untuk Anda.

Remax RB-M15 Speaker Bluetooth menggunakan teknologi tahan air IPX5 dan diafragma speaker dibungkus dari kain membran dengan fungsi tahan air, debu dan kebisingan di luar. Kisaran koneksi speaker hingga 10m berkat teknologi Bluetooth 4.1. Speaker ini mendukung pemutaran musik melalui kartu memori MicroSD. Untuk harga hanya Rp.219,000, ini adalah speaker yang bisa Anda pertimbangkan untuk dipilih ketika memiliki budget yang terbatas.

4. Speaker Bluetooth Waterproof Aukey SK-M16

Ini juga merupakan salah satu lini produk speaker mid-range yang cocok untuk pecinta musik yang tidak peduli akan cuaca. Speaker Aukey SK-M16 memiliki suara dan keseimbangan yang baik. Jumlah bass yang dibawanya cukup dan tidak berdengung, dn cukup bulat. Saat disetel pada tingkat tinggi, loudspeaker menawarkan tingkat suara besar yang masih jernih dan tidak mengganggu dengan kapasitas 5W, yang mengindikasikan bahwa loudspeaker memiliki kontrol suara yang baik.

Desain tahan air IPX4 membuat Anda merasa aman untuk digunakan dalam pola cuaca yang berbeda. Tidak hanya itu, ia juga memiliki built-in standar Bluetooth 4.0 dengan jack 3.5mm dan teknologi NFC canggih yang memungkinkan Anda untuk hanya menyentuh smartphone ke speaker untuk terhubung dengan cepat. Selain itu, fitur yang mudah bagi Anda ketika ada panggilan masuk adalah bahwa hanya menekan tombol dengan ikon telepon mudah untuk diajak bicara oleh mikrofon internal pada tubuh speaker.

Speaker mini asli Aukey hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk mengisi penuh baterai selama satu penggunaan berkelanjutan selama 8 jam. Harga Aukey-M16 saat ini adalah sekitar Rp 325.500.

5. Speaker portabel Sony EXTRA BASS SRS-XB31

Ini merupakan salah satu speaker Bluetooth tahan air terbaik yang saat ini berada di jajaran speaker dengan Bass Ekstra yang baru saja diluncurkan Sony tahun ini. Masih dengan bentuk desain persegi panjang yang familier di depan produk dan bagian belakangnya melengkung dengan lembut tetapi berat dan ukurannya telah diubah dengan mudah untuk dibawa kemana saja. Berkat fitur ini, speaker ini menawarkan ruang suara yang luas dan efek LED yang membentang dari depan ke belakang dari dua pengeras suara.

Selain fitur-fitur khusus pada speaker, ada sistem perlindungan air dan debu sesuai dengan desain IP67 dan kapasitas baterai hingga 24 jam. Ini adalah speaker yang berperingkat tinggi dengan harga sekitar 1,8 juta sampai 2 juta.

6. Bluetooth Speaker JBL Charge 3

Speaker Bluetooth JBL memiliki banyak inovasi dengan desain yang indah, muda, dan warna-warna cerah yang memberi pengguna mobilitas yang kekinian. Tidak hanya berhenti dalam desain penampilannya yang indah, speaker Bluetooth JBL ini juga menegaskan melalui kemampuan tahan air modern standar IPX7.

Yang paling penting dari speaker ini adalah kualitas suara yang realistis dan jelas. Dengan kapasitas 20W yang menghasilkan setiap bass – bass sangat jernih. Berkat teknologi pembatalan gema dan penyaringan suara, percakapan menjadi lebih jelas.

Fitur lain yang ditingkatkan adalah volume tombol daya, pasangan dan volume naik / turun, konektivitas Bluetooth, dan penerimaan panggilan yang diatur pada bodi speaker. JBL Charge 3 menggunakan baterai isi ulang Lithium-Ion Polymer berkualitas tinggi dengan kapasitas 6000mAh yang memungkinkan untuk memutar musik terus menerus selama sekitar 20 jam. Dengan kisaran harga sekitar 1,5 juta, speaker ini telah memenuhi sebagian besar kebutuhan pengguna.

7. JBL Flip 3 Speaker Bluetooth

Ini merupakan speaker dengan desain dan fungsi yang sangat mirip dengan JBL Charge 3 tetapi memiliki warna yang jauh lebih beragam. Anda dapat memilih warna yang sesuai warna kesukaan Anda. Desainnya sangat kompak dan memiliki desain yang cukup sederhana.

Menggunakan teknologi Bluetooth 4.1 membuat JBL Flip 3 dapat terhubung ke perangkat smartphone dan memutar musik lebih cepat dan lebih berkualitas. Anda juga dapat menghubungkan 3 smartphone atau tablet secara bersamaan sehingga berbagi dan mengonversi trek musik bersama dilakukan secara efektif. Dengan harga saat ini sekitar Rp. 750.000 dengan kapasitas baterai 3000mA, benar-benar merupakan speaker murah dan berkualitas yang harus dibeli.

8. Braven BRV-Pro Speaker

Desain yang ringkas, ringan, membuat lini speaker Braven BRV-Pro cocok untuk pengguna yang suka treveling dan berpetualang. Dengan kemampuan tahan air optimal IPX7, speaker ini dapat bertahan di kedalaman sekitar 1m selama 30 menit. Pada saat yang sama dengan lapisan logam bermutu tinggi yang dibuat ke kulit luar untuk speaker memiliki daya tahan yang sangat baik dan ketahanan benturan.

Anda akan terkejut ketika membandingkan suara dengan ukuran speaker. Braven BRV-Pro memiliki suara yang kuat, bass yang dalam, volume besar yang menciptakan kesenangan mendengarkan musik dimana saja dan kapan saja, Anda dapat juga terhubung ke speaker pada jarak hingga 30m. Perangkat bertenaga baterai 2200mAh dapat memutar musik selama 15 jam terus menerus, dan lebih khusus lagi, dapat digunakan sebagai baterai cadangan untuk ponsel. Harga pasar saat ini dari speaker ini sekitar 3 juta.

9. Remax RB-M21 Speaker Bluetooth Waterproof

Terakhir adalah speaker Remax RB-M21 yang menampilkan teknologi speaker dual TWS akan memberikan pengalaman mendengarkan yang sangat baru, memberikan kualitas suara yang sangat baik. Tentang desain speaker ini, merupakan speaker surround dengan pilihan warna-warni, menciptakan kebaruan yang modern dan penuh gaya ketika membawa speaker ini. Bahan ABS dan PS berkualitas dengan kain berkualitas tinggi membuat Anda sangat nyaman dan nyaman untuk disentuh. Jangan khawatir speaker ini terjatuh, karena perusahaan telah memberi Anda gantungan kecil yang nyaman.

Speaker Bluetooth 4.2 yang terhubung ke smart gadget dengan cepat memastikan tidak ada yang jeda saat terhubung dengan gadget lainnya. Teknologi tahan air IPX 56 membuat speaker tahan air untuk melindungi speaker dari hujan. Kapasitas baterai speaker ini hingga 2200mAh memungkinkan Anda menggunakannya terus menerus selama berjam-jam. Selain itu, speaker ini dilengkapi dengan slot micro SD dan port AUX dengan jack 3,5mm ketika Anda tidak dapat menghubungkan Bluetooth ke speaker. Harga sekitar Rp 360.000 ini membuat Anda merasa aman untuk mempertimbangkan memiliki speaker murah dan kualitas suaran cukup baik ini.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019