10 Daftar Smart TV Terbaik dan Tercanggih Yang Wajib Dibeli

Pelanggan semakin sulit ketika memilih untuk membeli Smart TV, sehingga untuk mendapatkan daya tarik dari pengguna, produsen TV terus meningkatkan model dan meningkatkan kualitas produknya. Untuk Anda yang sedang tertarik untuk membeli sebuah Smart TV yang terbaik di tahun 2019, kami telah memberikan beberapa rekomendasi terbaik untuk Anda pilih sebagai TV di rumah yang dapat menjadikan sebuah perangkat media hiburan keluarga tercinta dengan lebih menyenangkan.

10 Daftar Smart TV Terbaik

1. Sony Bravia KD-43X7500F 43 Inch UHD 4K Smart Android

Di antara 10 model TV berperingkat terbaik, yang pertama kami rekomendasikan untuk dibeli adalah Sony Bravia KD-43X7500F 43 Inch UHD 4K Smart Android. Untuk harga di jual di toko online Indonesia smart tv dari sony ini adalah sekitar Rp 6.745.000.

Model Sony TV baru ini menghadirkan kualitas gambar ultra-realistis dengan teknologi UHD 4K, bersama dengan teknologi pemrosesan gambar eksklusif 4K X-Reality PRO yang sempurna untuk meningkatkan detail gambar.

Loading...

Selain gambar yang bagus tv ini juga memiliki sistem speaker dengan Bass Reflex Speaker yang akan membuat suara yang keluar dari TV lebih enak didengar dari Dolby Audio. Dan Operating System menggunakan Android tm.

2. Sony Smart TV KDL-40W660E 40 inci

Tampaknya Sony tidak pernah dilupakan oleh pelanggan TV ketika Sony meluncurkan produk smart tv terbarunya yaitu Sony Smart TV KDL-40W660E 40 inci. Sony Smart TV KDL-40W660E 40 inci menunjukkan kemampuan tampilan yang mengesankan dengan teknologi X-Reality PRO dengan resolusi layar telah mencapai Full HD. Selain itu, kualitas suara sangat kuat berkat kombinasi yang sangat baik dari teknologi S-Force Front Surround dan ClearAudio +.

Secara khusus, TV ini juga mampu menahan dampak petik, kelembaban dan perubahan intensitas daya yang tiba-tiba berkat teknologi X-Protection Pro . Untuk membeli Sony Smart TV KDL-40W660E 40 inci di toko online di jual dengan harga Rp 7.275.000.

3. Smart TV LG 4K 43 inci 43UK6340PTF

Dengan resolusi layar ultra-tajam – 4K , TV pintar LG 43UK6340PTF juga memiliki layar 43 inci tetapi memberikan kualitas gambar 4 kali lebih tajam daripada Full HD biasa. Tidak hanya itu, LG TV ini juga memiliki teknologi HDR Aktif bersama dengan teknologi Efek HDR untuk membuat gambar lebih sempurna di mata orang yang melihatnya.

Fitur yang paling menonjol adalah teknologi Ultra Luminace yang mengoptimalkan gambar yang lebih gelap pada latar belakang hitam, memungkinkan Anda untuk melihat dengan jelas setiap detail meskipun adegan itu terjadi di malam yang gelap. Sehingga pengalaman menonton tv akan semakin mengasyikan. Untuk harga dari smart tv dari LG ini adalah Rp 5,395,000.

4. Smart TV Sony 43 inci KDL-43W660F

Masuk dalam 10 model Smart TV terbaik yang banyak direkomendasikan pembeli, kami juga harus menyebutkan Smart TV Sony KDL-43W660F yang memiliki layar 43 inci . Biasanya TV Sony harganya sedikit lebih mahal dari merek TV lain, tetapi Sony KDL-43W660F hanya sekitar Rp 7.150.000. Harga mungkin mengejutkan Anda tetapi jangan takut, karena Sony adalah merek yang sudah lama berdiri dan memiliki reputasi di pasar sehingga model Sony ini tidak kalah bagusnya!

TV ini juga dilengkapi dengan teknologi X-Reality PRO baru yang meminimalkan gangguan. Selain itu dukungan teknologi HDR untuk membuat area terang-gelap membuat gambar lebih jelas.

5. Samsung Smart TV 43 inci UA43N5500

Di antara 10 produk Smart TV terbaik saat ini, ada Samsung Smart TV 43 inci UA43N5500 dari merek TV terkenal Samsung . Dengan model ini, menghadirkan warna yang realistis, karena warna yang dihasilkan pada smart tv ini hampir disimulasikan secara alami berkat dukungan teknologi PurColor dan Contrast Enhancer . Pada saat yang sama, pengalaman aplikasi yang  dibawa oleh sistem operasi Tizen , membantu Anda memiliki waktu hiburan online yang menarik.  Untuk harga dari smart tv Samsung ini adalah  Rp. 6.818.500.

6. Android Sony TV 4K 43 inci KD-43X8000E

Model TV 43 inci lainnya dalam 10 TV terbaik menurut pelanggan smart tv, Android Sony 4K KD-43X8000E dirancang cukup mengesankan, terutama kabel penghubung dapat dienkapsulasi dan disembunyikan di dalam ruang tertutup di belakang televisi. Ini membuat penampilan TV lebih halus di ruang tamu atau ruang kantor Anda.

Pada saat yang sama, teknologi tampilan Triluminos yang muncul di televisi inilah yang membuat pelanggan Dienmay XANH harus mencintai model televisi Sony ini ketika memantulkan warna alami, secara realistis.  Untuk harga dari smart tv dari sony adalah Rp 6.995.000.

7. Smart TV LG 32 inch 32LK540BPTA

Ada harga yang sangat terjangkau pada daftar 10 smart tv terbaik di tahun ini, pelanggan hanya perlu mengeluarkan uang 3 jutaan untuk membeli model LG Smart TV 32LK540BPTA, meskipun hanya layar 32 inci tetapi TV LG ini benar-benar bisa menjadi Interior indah dengan desain modern dan mewah.

Selain itu, teknologi dan antarmuka sistem operasi WebOS yang mudah digunakan pada Smart TV LG 32-inci ini telah menjadi keunggulan yang dihargai oleh pelanggan TV saat ini. Yang paling istimewa adalah teknologi Resolution Upscaler , yang membantu meningkatkan kualitas gambar dan teknologi Dynamic Color Enhancer untuk membuat warna lebih cemerlang.

8. TV TCL 32 inci L32D3000

Pada TV TCL L32D3000 dengan layar 32 inci memiliki harga yang sangat murah hanya 1,7 jutaan, bahkan mungkin lebih murah daripada smartphone yang Anda gunakan saat ini. Meskipun harganya sangat murah, kualitas TV TCL juga tidak diragukan pengguna elektronik saat ini. Secara khusus, terdapat teknologi suara Dolby MS11 menghadirkan suara yang kuat saat menonton menggunakan TV dari TCL ini. Tidak hanya itu, meski hanya 32 inci, tetapi gambar yang dihasilkan juga menampilkan gambar yang jernih berkat teknologi Dynamic Contrast Ratio .

9. Android Sony 4K TV 43 inci KD-43X7500F

Sony tidak hanya dipercaya oleh pelanggan elektronik untuk smartphone dan speaker audio , tetapi juga untuk produk TV, seperti TV Android Sony 4K 43 inci KD-43X7500F. Memiliki teknologi yang canggih dan modern, TV Sony KD-43X7500F dilengkapi dengan teknologi 4K X-Reality Pro. Ini berarti bahwa resolusi gambar selalu dioptimalkan untuk kualitas 4K, meskipun sinyal input hanya menghasilkan gambar dengan resolusi full HD.

Selain itu, elemen gambar yang tajam, pengurangan warna dan noise dapat ditangani dengan sempurna meskipun Sony TV ini hanya memiliki dukungan HDR. Secara khusus, Anda dapat mengontrol TV dengan ponsel Anda melalui aplikasi Video & TV SideView yang mengesankan. Untuk mendapatkan smart tv terbaik dari sony ini, Anda harus membayarnya sekitar Rp 9.470.000.

10. Smart TV TCL 43 inch L43S62T

Merek TCL menambahkan model televisi yang sangat dibutuhkan pengguna saat ini dengan Smart TV r TCL 43 inci L43S62T. Ini merupakan tv dengan teknologi 2 cahaya alami yang membuat TV TCL L43S62T lebih laris dibeli, karena tidak hanya membantu pemirsa mengurangi ketegangan pada ketegangan mata tetapi juga memberikan kualitas gambar yang sangat realistis, tanpa mengaburkan dengan derajat Resolusi 4K UHD.

Teknologi suara surround Dolby Digital terdengar seperti berada di bioskop miniatur yang memberi Anda pengalaman suara yang mengesankan, terutama dengan film aksi blockbuster. Untuk mendapatkan smartp tv dari TC ini, Anda hanya perlu membayar Rp 4.399.000.