8 Rekomendasi Laser Pointer Terbaik Untuk Presentasi

Laser Pointer merupakan peralatan yang dapat sangat membantu untuk sebuah kegiatan presentasi. Produk ini sangat dibutuhkan oleh para guru, dosen, pengajar, mentor dan orang yang membuthkan alat bantu untuk presentasi.

Jadi ketika Anda merupakan seorang guru, dosen, pengajar, mentor dan orang yang membuthkan alat bantu untuk presentasi, Anda wajib membeli dan memiliki laser pointer terbaik yang akan kami rekomendasikan di bawah ini.

8 Rekomendasi Laser Pointer Terbaik Untuk Presentasi

1. Laser Pointer Presentasi Dengan Gift Box

Produk rekomendasi pertama ada Laser Pointer Presentasi Dengan Gift Box yang dijual dengan harga Rp94.500. Untuk membantu proses prenstasi Anda, Anda membutuhkan laser pointer dengan kemampuan 2.4 Ghz Wireless dengan harga murah dan terjangkau ini, karena memiliki bentuk mungil dan nyaman digenggam. Untuk penggunaanya juga praktis tinggal PLUG and PLAY dan tidak perlu ribet menggunakan ASrot (Asisten Sorot) yang berbunyi ceklak ceklik pada laptop, Anda tinggal klik alat ini untuk melakukan perintah maju mundur atau mulai dan stop.

Loading...

Laser Pointer Presentasi Dengan Gift Box ini sudah menggunakan teknologi wireless sehingga mudah digunakan dan jangkauan bisa digunakan sampai 15 meter, untuk jangkauan dari lasernya sendiri bisa sampai 300 meter, untuk ukuran dimensi laser pointer ini adalah 10.5x4x2.5cm. Laser pointer ini juga sudah kompatibel dengan Windows 2000, XP, Vista, Win7, Win8, Win10, MAC OS, dan Linux. Bisa digunakan saat presentasi menggunakan Word, Excel, PowerPoint, ACD See, Web dan lainnya, dengan fungsi naik turun atau slide.

2. Wireless Laser Presenter Pointer PP1000

Untuk pilihan dan rekomendasi yang kedua bisa membeli Wireless Laser Presenter Pointer PP1000 dengan harga sekitar Rp58.800 di toko online. Laser pointer ini menggunakan 3 buah baterai AAA. Untuk fitur yang dimiliki laser pointer ini pertama desain portable sehingga mudah di bawa di saju baju atau celana, sistem kerja plug and play sehingga tinggal colok langsung dapat digunakan. Produk ini sangat cocok untuk orang yang sering melakukan presentasi.

3. Laser Pointer Presentasi Wireless Clicker Pen Powerpoint Presenter

Untuk produk saran dari kami yang ketiga ada Laser Pointer Presentasi Wireless Clicker Pen Powerpoint Presenter yang memiliki harga Rp165.000, artinya lebih mahal dari 2 produk sebelumnya. Untuk fitur yang dimiliki dari laser pointer ini seperti desain portable dan kecil sehingga mudah dibawa kamana-mana dan bisa disimpan pada saku baju, harga juga terjangkau, sudah memiliki kemampuan menggunakan koneksi wireless sampai 100 meter dengan frekuensi 2,4 Ghz. Untuk warna laser ini adalah merah, sehingga ketika presentasi akan terlihat jelas. Untuk tombol pada laser pointer ini juga memiliki sensitivitas yang baik, untuk penggunaan sangat mudah karena plug and play, dan berfungsi juga untuk mengatur volume video yang diputer saat presentasi.

4. M733 Senter Green Laser Pointer Elektronik Lampu Travel Outdoor

Produk selanjutnya ada Laser Pointer Presentasi Wireless Clicker Pen Powerpoint Presenter  yang dijual dengan harga Rp88.000. Ini adalah laser pointer dengan warna hijau yang dapat digunakan dari jarak yang jauh saat presentasi. Untuk baterai pada laser ini menggunakan 3,7v Battery yang dapat di isi ulang, jadi Anda akan menghemat biaya pengeluaran untuk membeli baterai ketika sudah habis baterainya.

Kelebihan lain dari laser pointer ini memiliki desain yang kecil hanya sebesar pulpen, sehingga mudah dibawa kemana saja saat Anda akan melakukan presentasi.  Untuk bahan terbuat dari aluminium, ditenagai dengan daya 3,7v. Untuk sinaf bisa dengan mode fokus atau mode variasi, panjang gelombang yang dihasilkan dari laser ini adalah  532nm.

5. Laser Pointer Hijau 303

Rp59.999 merupakan harga utnuk Laser Pointer Hijau 303, laser pointer satu ini memiliki desain kompak dan portable sehingga mudah untuk dibawa saat presentasi. Untuk bahan body laser menggunakan alumunium sehingga akan awet dan tahan lama, untuk ukuran panjang 16 cm dan lebar 2,2 cm. Untuk baterai ditenagai dengan  3,7v 2400mAh Battery. Panjang gelombang yang dihasilkan laser 532nm, untuk max Output Power 100mW br 100mW, untuk varian sinar laser ini bisa Fokus dan Mode Motif Variasi, baterainya juga dapat diisi ulang dan sudah memiliki fitur lock function.

6. Pena Stylus Layar Sentuh 4 In 1 dengan Lampu Laser LED

Jika Anda mencari laser pointer yang murah maka harus membeli Pena Stylus Layar Sentuh 4 In 1 dengan Lampu Laser LED hanya dengan harga Rp11.500. Laser pointer ini berukuran kompak dan ringan untuk memudahkan pengguna membawanya di saku atau tas. Untuk bahan terbuat dari Solid metal material sehingga akan lebih awet ketika digunakan.

7. Doosl USB Wireless Presenter 2.4GHz

Untuk produk yang ketujuh ada Doosl USB Wireless Presenter 2.4GHz  dengan harga Rp82.599. Produk yang satu ini merupakan salah satu laser pointer menggunakan teknologi wireless dengan kecepatan 2,4 Ghz sehingga sangat membantu proses presentasi yang Anda lakukan dengan efektif dan efesien.

Untuk fungsi dari laser pointer ini dapat digunakan untuk perintah page up, page down, play slides, black screen saat menggunakan PowerPoint presentation. Untuk konektivitas sangat mudah karena ada fitur plug and plau, ditambah sudah support dengan OS seperti Windows 2003, XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Mac OS, dan Linux.

Technology menggunakan Radio Frequency dengan frequency 2.4GHz dan bisa digunakan dengan jarak 100 meter dan gelombang laser bisa menempuh jarak 200 meter dan Wavelength sebesar 650nm, untuk baterai menggunakan 1 buah baterai AAA dengan 1,5 Volt.

8. USB Wireless Presenter Laser Pointer Powerpoint PPT

Produk rekomendasi yang terakhir adalah USB Wireless Presenter Laser Pointer Powerpoint PPT, produk ini memiliki harga jual Rp128.000. Untuk mempermudah dan memperlancar proses presentasi yang Anda lakukan, membeli laser pointer ini bisa dipertimbangkan.

Kelebihan dari laser pointer ini adalah merk Logitech R400 OEM, sudah bisa digunakan untuk OS Windows 98, Se, 2000, XP, Mac OS, Linux, Vista, 7, 8, 8.1, 10. Laser pointer ini juga memiliki ukuran kecil hanya 11.5cm dengan berat hanya 30 gram. Untuk warna lasernya sendiri berwarna merah, untuk baterai yang digunakan 2 baterai AAA, untuk penggunaan bisa digunakan sampai jarak 10 – 15 meter dan dalam paket penjualan sudah mendapatkan case atau pouch.

Itulah 8 rekomendasi laser pointer terbaik dan terlaris yang ada dipasaran saat ini, jika Anda membutuhkan alat bantu pointer saat presentasi membeli salah satu dari produk yang kami sarankan diatas tidak ada salahnya. Karena semua produk tersebut termasuk dalam produk yang paling laris di pasaran saat ini, terutma untuk harga yang lebih murah bisa membeli di toko online yang sedang promo free ongkir ataupun sedang ada promo potongan harga.