8 Rekomendasi Speaker Logitech Terbaik 2019

Speaker Logitech merupakan salah satu pengeras suara yang banyak digunakan sekarang ini, karena telah dipercaya menghasilkan suara yang keras dan enak didengar untuk mendengarkan musik, menonton film atau bermain game.

Kebutuhan akan speaker sekarang telah meningkat, karena banyak orang mencari hiburan setelah lelah seharian bekerja ataupun juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik saat bekerja agar pikiran lebih tenang dan rileks saat bekerja. Karena itu perusahan speaker sekarang ini berlomba-lomba untuk membuat speaker yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan baik digunakan indoor atau outdorr.

Salah satu perusahaan elektronik ternama Logitech juga tidak mau kalah dalam menghasilkan speaker yang enak didengar dengan suara keras dan kuat untuk konsumen sekarang ini. Sudah ada berbagai model dan tipe yang telah pabrikan Logitech pasarkan. Karena itu, jika Anda sudah percaya dengan kualitas peralatan yang Logitech produksi, silahkan simak 8 speaker Logitech terbaik di tahun 2019 yang layak Anda pertimbangkan untuk dibeli.

8 Rekomendasi Speaker Logitech Terbaik 2019

Berikut  ini adalah daftar speaker dari pabrikan Logitech yang terbaik yang dapat Anda beli melalui beberapa toko online di Indonesia seperti di tokopedia, bukalapak, shopee, lazada atau beberapa toko online lainnya dan harga yang kami cantumkan disini adalah harga rata-rata. Jadi Anda bisa mencari toko online yang menjualnya dengan harga yang murah dan penjual juga harus mencari yang terpercaya.

Loading...

1. Speaker Logitech Z213

Pertama produk dari pabrikan logitch yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah Speaker Logitech Z21. Untuk model yang satu ini Logitech memasarkan dengan harga sekitar Rp270.000. Produk ini memiliki kualitas bass yang powerfull dengan down-facing subwoofer dan 4 driver yang membuat pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih enak didengar.

Terdapat juga kontol volume dan power suara yang keluar dari speaker ini, sehingga Anda bisa lebih menyesuaikan pengaturan bass dan treable yang keluar dari speaker ini. Untuk yang ingin mendengarkan menggunakan headphone pada speaker ini juga terdapat port jack headphone.

2. Speaker Logitech Z120 Power Usb – Stereo Speakers

Produk rekomendasi yang kedua adalah Speaker Logitech Z120 Power Usb – Stereo Speakers. Sebuah speaker USB yang memiliki harga sangat murah dari Logitech hanya dijual dengan harga Rp115.000. Speaker ini bisa menjadi speaker laptop dengan dikoneksikan dengan USB dan terdapat pengontrol volume dan tenaga yang dihasilkan dari speaker ini. Sehingga ketika Anda menikmati musik, game dan video atau film menjadi lebih enak dengan speaker stereo dari Logitech yang memiliki kekuatan suara pada satelitnya sebesar 1.2 Watt. Speaker stereo Logitech ini juga bisa terhubung dengan berbagai sumber audio karena terdapat plug 3.5mm.

3. Speaker Logitech Z313 Multimedia

Lanjut dengan rekomendasi yang ketiga ada Speaker Logitech Z313 Multimedia dengan harga yang lebih mahal dari rekomendasi yang pertama dan yang kedua dengan harga Rp430.000. Speaker yang ketiga ini lebih memiliki tenaga dengan suara yang lebih mantab dan sempurna. Dibekali juga dengan sistem speaker 2.1 yang membuat suara akustik dan bass yang seimbang dan telah lebih baik dari sebuah subwoofer yang ringkas. Sama dengan kebanyakan speaker, pada speaker ini juga bisa terkoneksi dengan perangkat elektronik dengan port input 3,5mm dan untuk mengatur volume terdapat control pod berkabel.

4. SPEAKER LOGITECH Z337

Untuk yang menginkan speaker dari merk Logitech dengan kualitas terbaik di kelasnya dengan harga Rp1.083.000. SPEAKER LOGITECH Z337 telah memiliki Total Watt (RMS)sebesar 40W, dengan Subwoofer sebesar 24W dan Satellites sebesar 2 x 8W. Untuk koneksinya sudah bisa menggunakan Bluetooth versi 4.1 yang bisa dijangkau dengan jarak sampai 15 meter. Terdapat juga kabel input 3.5mm dan RCA, serta terdapat 1 port untuk headphone.

5. Speaker Logitech X50 Wireless

Speaker Logitech X50 Wireless ini cocok untuk yang menginginkan speaker yang dapat terkoneksi tanpa menggunakan kabel hanya menggunakan bantuan Bluetooth, speaker keren dan canggih Logitech ini dijual dengan harga Rp280.500. Speaker ini sangat cocok untuk digunakan pada smartphone, tablet, laptop atau perangkat elekronik lainnya yang memiliki konektivitas Bluetooth atau terdapat juga output audio 3,5 mm.

Speaker satu ini sudah menggunakan baterai yang dapat diisi ulang menggunakan usb, untuk kapasitas baterai menggunakan baterai 750 mAh dengan tegangan 3,7V yang dapat bertahan sampai 5 jam.

6. Speaker Logitech Z906 5.1

Untuk urutan yang keenam ada speaker yang super power yang dimiliki pabrikan Logitech dengan seri Speaker Logitech Z906 5.1 yang dijual dengan harga cukup mahal sampai Rp5.999.000. Speaker ini sudah memiliki THX Certified. Speaker ini memiliki 5 satellite speakers dan Subwoofer. Untuk konektivitasnya menggunakan kabel dengan panjang 1.82-m, 2 Digital optical inputs, 1 Digital coaxial input, Six-channel direct input, RCA input, serta 3.5 mm input, terdapat Wireless remote menggunakan 3  baterai AAA.

Untuk spesifikasi lain dari speaker ini memiliki total watts (RMS) 500-W, dengan Subwoofer sebesar 165-W dan Satellites sebesar 5 x 67-W. Untuk kualitas suara yang dihasilkan menghasilkan Dolby Digital 5.1 decoding, DTS decoding dan 3D Stereo (Surround sound from 2-channel sources). Untuk sistem respon frekuensinya sebesar 35 Hz-20 KHz.

7. Speaker Logitech Z506 Multimedia 5.1 75W Rms (Subwoofer 27W)

Untuk urutan yang ke tujuh ada Speaker Logitech Z506 yang memiliki harga sekitar Rp1.551.000. Harga yang pantas dengan kualitas suada yang dihasilkan total RMS power sebesar 75 watts RMS, untuk        Satellites sebesar 48 watts RMS yang terdiri 2 x 8 W front, 16 W center, 2 x 8 W rear dan  Subwoofer sebesar 27 watts RMS. Total peak power Speaker Logitech Z506 ini adalah 150 watts dengan      frequency response sebesar 45 Hz20 kHz.

8. SPEAKER LOGITECH Z625

Untuk pilihan rekomendasi dari kami yang terakhir ada SPEAKER LOGITECH Z625 yang dijual dengan harga Rp2.363.000.Untuk speaker dari Logitech dengan harga 2 jutaan ini sudah memiliki total Watt (RMS) sebesar 400 Watts Peak atau 200 Watts RMS, dengan subwoofer sebesar 260 Watts Peak atau 130 Watts RMS dan untuk satellites sebesar 2 x 70 Watts Peak atau 2 x 35 Watts RMS.

Untuk Optical input terdapat 1 port, 3.5mm inputs terdapat 2 port, RCA input terdapat 1 port sedangkan Headphone jack ada 1 port. Untuk Controls dari speaker ini terdapat kontrol untuk mengatur Power, volume and bass controls on right speaker, sehingga suara yang dihasilkan bisa sesuai dengan keinginan Anda.

Itulah 8 speaker terbaik dari pabrikan Logitech yang di jual di Indonesia, jadi Anda tinggal pertimbangkan speaker mana yang Anda ingin beli. Apakah speaker dengan teknologi terbaik untuk digunakan di dalam ruangan ataupun speaker portable yang menggunakan koneksi Bluetooth yang sangat bagus suaranya walaupun digunakan di luar ruangan.