9 Rekomendasi Speaker Polytron Terbaik Tahun 2019

Apakah Anda sekarang ini sedang mencari speaker terbaik yang ingin anda beli untuk mendengarkan musik, menonton film atau bermain game? Pada kesempatan kali ini kami akan mrekeomendasikan kepada Anda 9 Rekomendasi Speaker Polytron Terbaik Tahun 2019 yang layak Anda beli sebagai tambahan media hiburan selepas lelah seharian bekerja.

9 Rekomendasi Speaker Polytron Terbaik Tahun 2019

1. Home Theater Polytron Big Band 5510 Full Hifi

Untuk rekomendasi yang pertama dari kami ada Home Theater Polytron Big Band 5510 Full Hifi Bluetooth yang dijual dengan kisaran harga Rp2.975.000. Ini adalah speaker merk polytron dengan paket lengkap yang membuat suasana menonton TV menjadi lebih menyenangkan yang serasa berada di dalam bioskop.

Home Theater Polytron Big Band 5510 Full Hifi ini sudah menggunakan konektivitas Bluetooth, sehingga menjadikan speaker ini lebih mudah dan modern teknologi yang digunakannya. Selain itu tentunya fitur utama dari speaker dengan perangkat HiFi yang memiliki kemampuan ampliteater yang sangat handal dan kuat yang terdiri dari 3-Way Floorstanding Speaker yang akan menghasilkan suara yang bertenaga dan sangat kuat, sehingga memberikan pengalaman mendengarkan audio dengan lebih menyenangkan.

Loading...

Selain dari segi kulitas suara ada juga kelebihan dari segi desain pada speaker ini karena desain dari speaker yang 3D futuristic display akan membuat speaker ini juga bisa menjadi dekotasi interior yang mewah dan berkelas. Terdapat juga fitur Touch Panel dengan Backlight berwarna biru yang juga membuat speaker ini terlihat lebih menarik, dan tombol touch panel ini juga akan mempermudah Anda menggunakan speaker ini.

Selain menggunakan koneksi Bluetooth untuk menggunakan speaker ini terdapat juga port HDMI output, yang akan menjamin gambar menjadi sempurna dan lebih baik. Selain pada port HDMI, Polytron pada speaker ini juga telah melengkapinya dengan, port Line input, USB input, Gadget input yang juga dapat digunakan untuk memutar film ataupun musik favorit.

Terdapat juga fitur yang menarik lainnya dari Home Theater Polytron Big Band 5510 Full Hifi Bluetooth yaitu guitar inpur, keyboard inpur, bass inpur serta microphone input sehingga bisa digunakan secara bersamaan untuk bermain Band. Sehingga kegiatan bermusik bersama anggota band Anda miliki dengan speaker ini juga akan lebih menyenangkan.

2. Polytron PMA 9310

Untuk produk rekomendasi dari kami yang kedua ada Polytron PMA 9310 yang dijual dengan harga murah hanya Rp555.000. Pada produk yang kedua ini polytron telah menyediakan varian warna black dengan list gold. Untuk konektivitas bisa menggunakan bluetooth, USB MP3 Player, SD / MMC MP3 Player, Ambience Light, Terminal Line IN, dan Terminal AUX IN. Untuk power output sebesar 35 Watt RMS, untuk daya menggunakan 30 Watt dengan besar tegangan adalah 220VAC 50Hz. Ukuran dari kotak speaker ini adalah 34.5 x 32 x 34.5 cm dan memiliki berat 5.6 kg.

Subwoofer Aktif dari speaker ini memiliki dimensi sebesar 17 x 30.5 x 27.3 cm, dengan ukuran berat yaitu 3.42 kg. Untuk impedansi Speaker sebesar 6 Ohm, dengan respon frekuensi  sampai 20 – 200 Hz dan keluaran speaker 15 Watt RMS, ditambah perbandingan sinyal terhadap desah (S/N) sebesar 55dB dan perbandingan sinyal terhadap dengung (S/H) adalah 55dB.

Kemudaian Polytron PMA 9310 ini sudah terdapat display LED yang berfungsi sebagai tombol Pause, Play, Fungsi/Nomor File/Waktu Putar, MP3. Terdapat juga Sensor Remote Control untuk memudahkan mengatur volume bass, treble dan volume master.

Speaker Satelit pada Polytron PMA 9310 0 memiliki Dimensi sebesar 11.5 x 12 x 19 cm, dengan berat adalah 2 x 0.65 kg. Impedansi Speaker adalah 4 Ohm dengan respon frekuensi sebesar 200 Hz – 20 kHz, dengan daya Audio maksimum adalah 2 x 10 Watt RMS dan terdapat Pemisah Kanal sebesar 40 dB.

3. Polytron PMA – 9300

Untuk rekomendasi yang ketiga ada 3. Speaker Multimedia Polytron PMA – 9300  yang dijual dengan harga Rp539.900. Spaker ini merupakan speaker wireless portable yang dapat digunakan pada beberapa gadget seperti komputer, tv, laptop, smartphone atau perangkat elektronik lainnya dengan konektivitas Bluetooth atau melalui kabel ke Aux Input, USB dan juga SD/MMC Card Input.

Pada speaker ini terdapat subwoofer yang akan menghasilkan suara bass dan treble yang kuat dan enak didengar untuk memutar musik, menonton film atau bermain game. Selain itu pada speaker ini juga terdapat Fungsi Radio FM dan Remote Control juga telah ada pada speaker ini agar dapat memudahkan pemakai.

4. Polytron PMA-9505

Untuk rekomendais selanjutnya ada Polytron PMA-9505 Multimedia Audio Speaker yang dijual dipasaran dengan harga sekitar Rp780.000. Untuk speaker merk polytron satu ini merupakan sebuah audio speaker portable yang dapat dihubungkan ke perangkat elektronik lain sperti komputer, TV LED LCD, Smartphone, DVD Player, MP3 Player dan perangkan elektronik lainnya.

Display pada layar sudah menggunakan LED Display, terdapat juga remot control, untuk input lain dari speaker ini bisa menggunakan line, mp3, dan USB input serta sudah terdapat mic input untuk berkaroke.

5. POLYTRON PMA 9502

Rp850.000 adalah harga dari speaker POLYTRON PMA 9502. Pada speaker ini memiliki fitur Bluetooth streaming yang memudahkan pengguna untuk memutar musik dengan gadget yang dimiliki secara nirkabel dengan bantuan koneksi Bluetooth V2.1 A2DP sehingga akan memberikan performa terbaik dalam streaming kompresi audio menggunakan speaker ini.

Lalu ada fitur multimedia player yang dapat memutar musik atau lagi favorit Anda dengan hanya mencolokan flashdisk atau SD/MMC Card yang terhubung melalui USB Input dan SD Card Input.

Kemudian Ambience Light pada speaker ini juga membuat warna desain tampilan speaker menjadi lebih menarik karena speaker ini akan memunculkan 7 warna yang berbeda, pengguna dapat memilih salah satu warna yang disukai ataupun dijalankan secara bergantian secara otomatis.

FM Radio juga sudah tertanam pada fitur speaker ini, sehingga Anda dapat mendengarkan radio dengan jaringan FM menggunakan spaker ini. Selain itu terdapat juga 2 mic input yang akan membantu Anda bisa berkaroke di rumah dengan lebih menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman. Ditambah lagi speaker ini sudah memiliki Remote Control yang akan memudahkan mengoperasikannya dari jarak yang jauh.

6. Speaker satelit pasif POLYTRON ex pht 500sr

Untuk pilihan ke enam ini merupak pilihan yang termurah hanya Rp101.000. Karean speaker ini merupakan jenis speaker pasif yang berukuran 3,5 inch dengan impediance 3 ohm yang bisa digunakan untuk tambahan audio di laptop, audio mobil atau kamar Anda.

7. Speaker tower Led TV Polytron 24 inch Pasif

Selain pilihan di urutan ke 6 sebagai spaker pasif, pada urutan ke tujuh ini ada Speaker tower Led TV Polytron 24 inch yang merupakan speaker pasif dengan harga Rp213.500. Speaker ini memiliki desain yang artistic dan elegan dengan desain yang berukuran tinggi, tapi tetap menghasilkan suara yang mantab dan enak didengar dengan kualitas sound yang berkualitas.

cinemax speaker polytron LED TV 24″ (pasif) didesign sangat elegan dan memiliki arstitik yg tinggi serta

8. Polytron PAS68

Untuk rekomendasi ke delapan ada Polytron PAS68 yang dijual dengan harga Rp1.500.000. Untuk speaker ini sudah merupakan speaker aktif dengan suara bass yang keluar super mantab dan kuat, ditambah lagi dengan fitur input seperti l Line Input, USB Player Input, Mic Input, dan juga Echo Karaoke yang membuat speaker ini sangat multi fungsi untuk media hiburan Anda bermusik di rumah.

9. SPEAKER POLYTRON PAS 2A15

Untuk yang kesembilan ada SPEAKER POLYTRON PAS 2A15 BLUETOOTH yang dijual dengan harga Rp2.265.000. Dengan harga 2 jutaan, Anda akan mendapatkan speaker aktif dengan double woofer dengan adanya remote control yang akan memudahkan penggunaannya.

Selain itu terdapat juga fitur inpur dengan menggunakan line input 3.5 yang dapat dikoneksikan dengan gadget yang Anda miliki seperti MP3 Player, Smartphone atau gadget lainnya. Kualitas yang dihasilkan dari speaker aktif ini juga sangat enak didengar dengan bass, trible dan mid range yang powerfull. Sehingga cocok digunakan untuk ruangan terbuka.