DVD Player Portable Terbaik

Pemutar DVD musik terbaik sekarang sudah banyak dijual di pasaran dengan harga murah. Tetapi untuk memilih produk yang berkualitas baik, Anda mungkin perlu rekomendasi yang terbaik, bukan? Jadi, biarkan kami membantu Anda dengan merekomendasikan DVD Player Portable Terbaik di bawah ini.

Kriteria untuk membeli DVD Playar Portable terbaik

1. Merek

Merek merupakan kriteria pertama yang harus kami sebutkan ketika Anda ingin memiliki DVD Player terbaik. Karena merek-merek terkemuka tidak hanya memberikan produk-produk berkualitas tinggi, tetapi juga harga yang terjangkau dan memiliki garansi terbaik. Jadi pertimbangkanlah merek yang memiliki reputasi baik dan sudah dipercaya oleh konsumen di pasar saat ini.

2. Format DVD standar

Format DVD seperti DVD-R, DVD + R, DVD-RW, DVD + RW akan memberi tahu Anda format disk yang digunakan. Di antaranya, DVD-R dan DVD + R merupakan dua standar yang memungkinkan format perekaman satu kali. Beberapa format standar DVD juga mencakup kemampuan membaca format RAM DVD.

3. Format audio

Dengan teknologi digital yang canggih saat ini saat ini, format audio tidak lagi aneh dan sulit ditemukan. Namun, hal ini hanya dapat dikenal dan paling umum hanya digunakan MP3. Namun, tidak semua pemutar DVD mendukung fitur ini.

Loading...

Format kedua adalah WMA (kependekan dari Windows Media Audio). Produk ini bisa dikatakan lebih baik karena dimiliki oleh Microsoft sehingga daya saingnya sangat besar.

Format lain dengan kualitas lebih tinggi daripada dua format tadi adalah DVD-A, SACD atau HDCD. Namun, ini hanya bekerja secara efektif pada pemutar DVD kualitas tinggi. Oleh karena itu, harga produk ini juga relatif tinggi dibandingkan DVD player yang ada pasaran saat ini.

4. Format gambar

Saat ingin membeli DVD player yang bagus dan Anda juga harus memperhatikan format ini. Pada prinsipnya, hampir semua pemutar DVD dapat membaca CD. Alasan utamanya adalah format VCD ini tidak hanya dapat memutar video, tetapi juga dapat menampilkan gambar. Namun, jumlah foto dan gambar akan disimpan dengan nama unik yang tidak disimpan sebagai format JPEG.

Berikutnya adalah 5 DVD Player Blu-Ray terbaik dan terlaris di pasaran yang bisa Anda pertimbangkan untuk dibeli di tahun ini.

Rekomendasi 5 DVD Playar Blu-ray Terlaris dan Terbaik

DVD Player SONY DVP-SR370 / BC SP6

Ini merupakan seri DVD Player dari merk terkenal Sony, yang terlaris dipasaran saat ini ditambah dengan dukungan koneksi AV. Ukuran produk: 270×38.5×207 mm yang bisa dikatakan cukup ringkas dan hanya 0,95 kg, dan ada garansi 12 bulan

Kelebihan luar biasa dari lini produk merek Sony yang terkenal ini, DVD Player ini sudah memiliki desain yang ringkas dan desain yang sangat sederhana yang dapat Anda letakkan di banyak tempat sesuai dengan keinginan. Selain itu, terdapat fitur kemampuan mencegah debu secara efektif membantu pengguna melindungi mata terkena debu saat menggunakan produk ini.

DVD Player ini juga sudah dompatibel dengan semua jenis disk yang juga merupakan keunggulan yang dimiliki produk ini. DVD Player SONY DVP-SR370 mampu mendukung banyak format file dengan kecepatan yang sama. Selain itu, DVD Player modern ini memiliki koneksi USB. Harga produk ini saat ini sekitar Rp 489.000 sampai Rp 545.000.

RINREI Dvd Player DRN-577R

Untuk yang kedua kami rekomendasikan Anda untuk membeli RINREI Dvd Player DRN-577R, Ini merupakan salah satu DVD player murah dengan harga hanya Rp170.000. Dengan harga kurang dari 200 ribu, Anda bisa mendapatkan dvd player dengan optik dari samsung dan dvd ini juga memiliki garansi resmi. Untuk ukuran sangat ringkas dan portable dengan ukuran keseluruhan 19cm Lebar : 24.6cm Tinggi : 4.6cm.

DVD Plauer ini bisa digunakan untuk memutar CD VCD DVD MP3 MP4. Selain itu juga sudah terdapat port USB dan port mic karaoke jadi dapat memastikan DVD ini sebagai media hiburan yang murah dan berkualitas cukup baik digunakan saat ini.

Polysonic DVD-393

Lanjut dengan produk Polysonic DVD-393 yang dijual dengan harga yang murah juga kurang dari 200 ribu atau tepatnya Rp175.000. Untuk DVD satu ini bisa dengan mudah Anda dapatkan di berbagai toko online di Indonesia seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan lainnya. Yang membuat Anda tidak perlu ragu membeli DVD player ini adalah adanya garansi resmi 1 tahun untuk produk satu ini.

Kemudian untuk desain dari DVD ini memiliki bodi yang ringan dan berukuran kecil, terdapat juga USB play yang dapat memutar file Viedo,audio,MP3,MP4,JPEG, yang mempermudah penggunaan dengan flashdisk.

Untuk pemutar DVDnya sendiri sudah Kompetibel Kaset DVD,SVCD,VCD,CD dengan kecepatan membaca cd dengan super cepat. Untuk sistem terdapat sistem NTSC / PAL, ada juga fitur Karaoke, menggunakan Daya Listrik 15 Watt dengan penggunaan Listrik 220 Volt dan memiliki Frekuensi 50Hz.

Ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin memiliki media hiburan untuk keluarga tercinta dengan harga murah dan terjangkau.

DVD Nico 305

Untuk produk selanjutnya ada DVD Nico 305, produk ini dijual dengan kisaran harga Rp165.000. Walaupun dnegan harga murah tapi kualitas dari DVD player ini cukup baik ditambah dengan adanya port USB dan port mic yang bisa menambah fungsi dari DVD player ini dengan lebih menghibura dan nyaman digunakan.

Untuk daya listrik dvd ini menggunakan 20 watt, dan ukuran 32x24x6cm, Untuk desain sangat ringkas dan elegan. DVD ini sudah bisa digunakan untuk memutar film, atau digunakannya untuk karaoke menggunakan kaset cd atau melalui usb flashdisk. Kekurangan dari dvd satu ini dibanding lainnya tidak ada garansi produk.

Vitron DVD Player 566R

Untuk yang mencari dvd playar yang bisa digunakan untuk karaoke dan memiliki desain bodi yang kokoh maka Vitron DVD Player 566R adalah pilihan yang tepat. Selain itu DVD player ini juga dijual dengan harga sangat murah hanya Rp185.000.

DVD player dari pabrikan Vitron ini memiliki desain bodi yang ramping dengan lebar yang berukuran kompak dan tetap menawarkan berbagai fitur menarik walaupun dengan harga yang murah.

Fitu yang dapat dinikmati dari dvd player ini seperti terdapat fitur PAL/NTSC, sudah support untuk membaca DVD/VCD/MP3/MP4, terdapat Koneksi port USB dan sudah dilengkapi dengan fitur Anti Shock dan Anti Leakage.

DVD Player usb Mito 7557

Rekomendasi yang terakhir ada dvd player usb mito 7557 yang dijual dengan harga Rp180.000. Ini adalah salahs atu DVD juga memiliki merek yang cukup terkenal yaitu Mito, dengan kualitas dan garansi yang sudah tidak diragukan lagi.

Untuk fitur tentunya sudah lengkap dan standar yang dimiliki oleh DVD Player yang ada saat ini dipasaran. Untuk menonton film atau mendengarkan musik dvd ini dapat membaca DVD/SVCD/HDCD/VCD/CD serta bisa membaca file yang berada di flashdisk dengan bantuan port usb yang terintegrasi pada dvd player ini. Selain itu dvd player ini juga sangat nyaman digunakan untuk berkaraoke bersama keluarga atau teman-teman.