Daftar Aplikasi Baca Komik Terbaik dan Terlengkap

Membaca komik merupakan kegiatan yang menyenangkan ketika di waktu senggang sebagai rekreasi pikiran. Komik sendiri merupakan sebuah cerita bergambar. Kebanyakan komik merupakan cerita bergenre fantasi.

Kalau zaman dahulu, ketika kita ingin baca komik maka harus beli buku komik di toko-toko buku semisal gramedia dan semacam nya, atau membaca komik di suatu majalah yang menyediakan kolom cerita bergambar, atau paling tragis adalah membeli jajanan lima ratusan, yaitu mie kering yang di dalam nya terdapat bonus serial komik mini. Itu pada zaman dahulu, dimana teknologi belum secanggi masa kini.

Semakin berkembang nya teknologi juga memudahkan kamu dalam membaca komik. Di masa kini terdapat banyak sekali aplikasi yang bisa kamu download secara gratis untuk membaca komik-komik anime dan sebagai nya yang kamu suka.

Daftar Aplikasi Baca Komik Terbaik

Berikut akan kami berikan rekomendasi beberapa aplikasi pembaca komik yang bisa kamu download secara gratis melalui platfoam google playstore.

Loading...

1. Aplikasi Line Webtoon

Aplikasi ini sudah cukup terkenal dan familiar di telinga kamu pasti nya, yap. Aplikasi ini bernama Aplikasi Line Webtoon. Di Aplikasi Line Webtoon tersedia banyak sekali komik-komik dengan gambar yang berkualitas dan beragam genre cerita yang bisa kamu pilih sesuai dengan yang kamu sukai. Genre komik yang ada di Aplikasi Line Webtoon antara lain, romance, action, horor, komedi, dewasa dan masih banyak lagi. Di google playstore, Aplikasi Line Webtoon telah di download atau di unduh lebih dari 50 juta kali oleh pengguna di seluruh dunia. Ulasan mengenai positif dan negatif dari Aplikasi Line Webtoon pada google playstore sampai dengan 1 juta ulasan. Rating yang di hasilkan dari Aplikasi Line Webtoon mencapai 12+. Kamu dapat mendownload Aplikasi Line Webtoon di google playstore dengan ukuran sebesar 15 Mb secara gratis. Dan rasakan sensasi menyenangkan membaca ribuan cerita komik yang akan selalu update di setiap hari nya. Tunggu apa lagi? Buruan download dan instal Aplikasi Line Webtoon.

 

2. Aplikasi Zing Box

Aplikasi ini menyediakan banyak sekali komik manga di seluruh dunia. Aplikasi zing box sudah cukup populer. Memang, aplikasi ini tidak menawarkan fitur unggulan dari Aplikasi Zing Box ini, namun aplikasi ini tetap relevan untuk kamu gunakan membaca komik. Karena tampilan interface dari Aplikasi Zing Box. Di google playstore, Aplikasi Zing Box telah di unduh lebih dari 10 juta kali oleh pengguna di seluruh dunia. Rating yang dihasilkan Aplikasi Zing Box adalah sebesar 12+. Kamu dapat mendownload Aplikasi Zing Box dengan gratis melalui platfoam google playstore atau appstore.

 

3. Aplikasi MangaToon- Baca Komik dan Novel dan nonton Anime

Satu lagi aplikasi yang bisa kamu download secara gratis di google playstore, aplikasi tersebut adalah bernama Aplikasi MangaToon- Baca Komik dan Novel dan nonton Anime. Ada banyak sekali Novel dan komik terkenal dari seluruh dunia. Selain itu, pada Aplikasi MangaToon- Baca Komik dan Novel dan nonton Anime kamu juga bisa menonton serial anime yang tersedia di Aplikasi MangaToon- Baca Komik dan Novel dan nonton Anime tersebut. Aplikasi MangaToon- Baca Komik dan Novel dan nonton Anime memiliki ukuran 16 Mb dan telah di download lebih dari 10 juta kali oleh seluruh pengguna di google playstore. Terdapat 217 ulasan mengenai positif dan negatif dari Aplikasi MangaToon- Baca Komik dan Novel dan nonton Anime.

 

4. Aplikasi Webcomics- Free Comics

Ada banyak sekali aplikasi komik yang tersebar di platfoam google playstore, salah satu nya adalah aplikasi yang bernama Aplikasi Webcomics- Free. Aplikasi Webcomics- Free ini menyediakan banyak genre komik seperti romance, komedi, dewasa, horor, action dan fantasi serta masih banyak lagi. Di google playstore, Aplikasi Webcomics- Free ini telah di unduh atau di download lebih dari 1 juta kali oleh pengguna di seluruh penjuru dunia. Aplikasi Webcomics- Free mendapat rating 12+ dan mendapat ulasan mengenai positif dan negatif Aplikasi Webcomics- Free sebanyak 33 ribu kali. Aplikasi Webcomics- Free ini memiliki ukuran yang cukup kecil, yaitu 2,7 Mb saja.

5. Aplikasi Manga Go- Best Manga Reader Online, Offline

Pada Aplikasi Manga Go- Best Manga Reader Online, Offline terdapat banyak genre komik manga jepang yang bisa kamu pilih sesuai selera dan kesukaan mu. Aplikasi Manga Go- Best Manga Reader Online, Offline memiliki ukuran sebesar 20 Mb. Aplikasi Manga Go- Best Manga Reader Online, Offline telah di download atau di unduh lebih dari 50 ribu kali oleh pengguna di seluruh penjuru dunia. Aplikasi Manga Go- Best Manga Reader Online, Offline ini mendapat rating sebesar 12+ dan memiliki ulasan sebanyak 975 ulasan dari para pengguna Aplikasi Manga Go- Best Manga Reader Online, Offline. Kamu bisa download Aplikasi Manga Go- Best Manga Reader Online, Offline ini di google playstore secara gratis dan segera menikmati membaca komik manga jepang yang keren dan seru pasti nya. Tunggu apalagi bung dan nona, segera download Aplikasi Manga Go- Best Manga Reader Online, Offline. Karena Aplikasi Manga Go- Best Manga Reader Online, Offline ini bisa juga di gunakan tanpa koneksi internet alias membaca secara offline.

 

6. Aplikasi Comica- Webtoon, Komik Gratis

Aplikasi pembaca komik selanjutnya adalah Aplikasi Comica- Webtoon, Komik Gratis. Aplikasi Comica- Webtoon, Komik Gratis menyedian ribuan komik pilihan dengan genre yang bermacam, tentu berbahasa indonesia. Aplikasi Comica- Webtoon, Komik Gratis memiliki ukuran sebesar 12 Mb. Di google playstore, Aplikasi Comica- Webtoon, Komik Gratis ini telah di download atau di unduh oleh lebih dari 1 juta pengguna di platfoam tersebut. Terdapat 18 ribu ulasan mengenai positif dan negatif dari Aplikasi Comica- Webtoon, Komik Gratis. Kamu bisa download dan instal Aplikasi Comica- Webtoon, Komik Gratis ini secara gratis. Kemudian kamu baca semua komik yang tersedia di Aplikasi Comica- Webtoon, Komik Gratis tersebut.

 

7. Aplikasi Tapas- comics, novels, and stories

Aplikasi membaca komik yang terakhir kami rekomendasikan adalah Aplikasi Tapas- comics, novels, and stories. Aplikasi Tapas- comics, novels, and stories sudah cukup populer di kalangan pecinta komik, hal itu terbukti dengan telah di download atau di unduh Aplikasi Tapas- comics, novels, and stories di google playstore sebanyak 1 juta kali. Aplikasi Tapas- comics, novels, and stories memiliki ukuran sebesar 11 mb. Di google playstore, Aplikasi Tapas- comics, novels, and stories mendapat ulasan dari para pengguna nya sebanyak 49 ribu ulasan.

Nah, itulah beberapa aplikasi membaca komik yang tersedia di google playstore, silahkan kalian bisa mencoba download, dan cari aplikasi yang benar-benar kalian sukai isi komiknya.