Kim Woo Bin Akui Sempat Takut Dibenci Saat Bintangi ‘Uncontrollably Fond’, Apa Alasannya?

1112
Kim Woo Bin
Kim Woo Bin

Hariannusantara.com – Sukses bintangi serial drama The Heirs, Kim Woo Bin kembali comback bintangi serial drama bertajuk ‘Uncontrollably Fond’. Kali ini, Kim Woo Bin beradu akting bersama dengan Suzy Miss A. Serial drama pra-produksi tersebut sudah tayang sejak tanggal 6 Juli lalu di channel KBS.

Diawal penayangan, Uncontrollably Fond sukses meraih rating tinggi dan meraih posisi pertama pada slot Rabu dan Kamis. Aktor 27 tahun tersebut baru-baru ini melakukan wawancara dengan majalah Elle Korea, edisi Agustus. Dalam kesempatan itu, Kim Woo Bin juga berbicara banyak mengenai drama yang kini sedang tayang tersebut.

Awalnya, Kim Woo Bin merasa khawatir jika aktingnya kali ini membuat penontonnya kecewa. Pasalnya, Uncontrollably Fond adalah melodrama yang pertama kali ia bintangi. Pemilik nama asli Kim Hyun Joong itu bahkan kerap curhat pada Suzy Miss A. Bahkan ia tak ragu untuk menanyakan banyak hal pada kekasih Lee Min Ho tersebut.

“Saat di lokasi syuting, aku akan menanyai Suzy tentang banyak hal. Semua cowok pasti akan menyukai Suzy tidak peduli apa yang ia lakukan, tapi untukku, orang akan suka atau malah benci padaku,” ungkap Woo Bin.

Kekasih Shin Min Ah itu, merasa takut jika aktingnya tak dapat mencuri perhatian, terutama penonton wanita. Ia belajar dari Suzy, karena menurutnya penyanyi 21 tahun itu sangat dikagumi banyak orang. Bukan hanya pada Suzy, bintang drama ‘School 2013’ tersebut juga banyak bertanya pada kru wanita saat syuting.

“Saat aku bingung atau merasa ragu, aku juga banyak bertanya pada kru cewek di lokasi syuting,” imbuh Kim Woo Bin.

Meski ragu, Kim Woo Bin sukses menguras emosi pemirsa setia Uncontrollably Fond, terlebih ketika ia berakting menangis.