Daftar Harga HP Huawei Terbaru 2019

Huawei merupakan sebuah perusahaan elektronik asal tiongkok yang sedang melebarkan sayapnya ke pasar global, meskipun bisa di katakana sebagai pemain baru namun Huawei tidak bisa di pandang sebelah mata. Terbukti dengan membanjirnya ponsel pabrikan Huawei di Indonesia, Huawei sendiri memiliki beberapa smartphone unggulan maupun yang sekelas flasgship. Untuk lebih jelasnya berikut kami rangkum daftar harga HP Huwaei September 2019 :

Daftar Harga HP Huawei Terbaru 2019

Huawei P30

Menjadi salah satu flagship unggulan keluaran Huawei, smartphone ini memiliki banyak keunggulan diantaranya RAM 8GB dengan ruang penyimpanan 128GB, serta Performa dapur pacu yang tinggi dan kamera yang super jernih. Untuk harganya Huawei P30 di bandrol dengan harga 8,9 juta rupiah. Sangat terjangkau jika di bandingkan apple maupun Samsung dengan spesifikasi dan kualitas yang hampir sama.

 

Loading...

Huawei P30 Pro

Ini adalah type tertinggi dari seri P30 yang mana mempunyai spesifikasi yang sangat mumpuni dan patut untuk di bandingkan dengan flagship keluaran apple maupun Samsung. Bisa dikatakan, Huawei P30 merupakan rajanya kamera berkualitas tinggi jika di bandingkan dengan smartphone flagship yang ada saat ini. Dengan fitur kamera yang begitu luar biasa, Huawei P30 Pro di bandrol dengan harga 11,4 juta rupiah. Sangat recommended!

 

Huawei P30 Lite

Jika anda ingin memiliki HP Huawei seri P30 namun budget anda belum mencukupi, tenang saja! Huawei meluncurkan varian seri terkecil dari P30 Seriesnya yaitu Huawei P30 Lite yang menyasar kelas mid-range atau menengah. Smartphone ini memiliki RAM 6 GB dan storage 128 GB. Dengan kualitas kamera yang tak kalah bagus dari dua seri di atasnya, Huawei P30 Lite wajib anda miliki. Harga Huawei P30 Lite adalah 3,9 jutaan saja.

 

Huawei Y7 Pro

Huawei Y70 Pro memiliki 2 pilihan RAM yaitu RAM 3 GB dan RAM 4 GB dengan kapasitas storage 64 GB, Smartphone yang menyasar kelas menengah bawah ini sangat layak anda miliki jika anda mencari smartphone dengan spesifikasi dan kualitas tinggi namun harga ramah di kantong. Harga Huawei Y7 Pro untuk RAM 3 GB harganya 1,8 jutaan sedangkan untuk RAM 4 GB Harganya 2,4 jutaan.

Itulah daftar harga Huawei terbaru 2019, semoga membantu bagi kalian yang sedang mencari-cari referensi untuk membeli smartphone.