Ayu Ting Ting Justru Akui Banyak Untung Gara-gara Digosipkan Dengan Raffi Ahmad?

407
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusnatara.com – Berita kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad, baru-baru ini masih hangat diperbincangkan. Bukan hanya sekedar dekat, keduanya bahkan disebut-sebut telah berlibur bersama ke Amsterdam beberapa waktu lalu. Meski sudah dibantah berkali-kali, namun Ayu dan Raffi masih kerap disindir oleh netizen.

Tak hanya dikabarkan kencan diam-diam ke Belanda, namun beredar pula tagihan telfon Raffi Ahmad yang mencapai Rp 14 juta. Dana tersebeut kabarnya digunakan Raffi Ahmad untuk menghubungi mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut. Aktor dan presenter 29 tahun tersebut sempat mengelak jika dirinya kerap menghubungi Ayu Ting Ting.

Berbeda dengan Raffi Ahmad yang cuek terhadap gosip tersebut. Ayu Ting Ting justru bersyukur jika dirinya kerap digosipkan. Alih-alih kesal karena akan berpengaruh pada karirnya, ibu Bilqis Khumaira Razak itu justru akui jika malah kebanjiran banyak job. Setelah isu tersebut beredar luas, Ayu justru bersyukur karena rezekinya makin lancar.

“Alhamdulillah. Dampaknya jadi makin banyak rezeki dari yang kemarin (digosipkan dengan Raffi Ahmad),” ungkap pelantun lagu ‘Sambalado‘ tersebut.

Banyak yang mengira jika gosip tersebut muncul karena settingan. Pasalnya, netter kerap menyebut jika penyanyi 24 tahun tersebut hanya mencari sensasi. Namun, Ayu Ting Ting membantah jika berita tersebut settingan. Pemilik nama Ayu Rosmalina itu mengatakan jika gosip tersebut berasal dari netizen.

“Saya mah bukan tipe yang kayak gitu. Alhamdulillah tanpa gosip karier saya bisa bagus,” imbuhnya.

Sebelumnya Ayu Ting Ting memang senter dikabarkan menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad. Makin membuat netizen geram, tagar #boikotayutingting yang dibuat untuk memboikot Ayu, juga tak kalah menghebohkan. Banyak postingan netter yang mencantumkan tagar tersebut dalam kolom captionnya. Lantas, bagaimana reaksi Ayu menanggapi tagar pemboikotannnya ya?