Daftar Harga TV LED Terbaru

TV Merupakan alat elektronik utama yang ada hampir di setiap rumah, kebutuhan akan TV tidak dapat di pungkiri akan selalu meningkat dan semakin berkembang kualitasnya menyesuaikan kemajuan jaman. Jaman sekarang, TV LED menjadi favorit masyarakat karena di samping lebih tipis dan tidak makan banyak tempat, TV LED juga mempunyai desain yang modern di banding TV tabung. Jika anda sedang mencari-cari TV LED untuk di rumah anda, maka berikut kami tunjukkan daftar harga TV LED terbaru 2019.

Daftar Harga TV LED Terbaru

Samsung NU7090

Dengan teknologi UHD 4K Resolution dan tampilan yang sangat slim begitupun dengan warna layar TV yang sangat cerah dan memukau, TV LED keluaran Samsung ini di bandrol dengan harga 4,6 Jutaan untuk ukuran 43 inci dan 10,9 juta untuk ukuran 55 inchi.

LG 43 UK300

Loading...

Selain Samsung, LG juga salah satu perusahaan elektronik yang memproduksi TV LED sebagai salah satu produk utamanya. Yang terbaru adalah LG 43 UK300 dengan spesifikasi yang tinggi, layar 43 inchi, resolusi 3840 x 2160 pixel yang menghasilkan gambar dan warna yang menakjubkan. TV LED ini di bandrol dengan harga 4,7 jutaan.

Panasonic Viera

Panasonic juga memiliki produk TV LED yang patut di pertimbangkan dengan merk lain contohnya type Panasonic Viera. Memiliki layar 43 inchi dan desain yang sangat slim serta kejernihan layar yang bagus, Panasonic viera di bandrol dengan harga 4,1 jutaan.

Coocaa 40S5G

Coocaa merupakan TV LED produk tiongkok yang siap bersaing dengan raja-raja elektronik yang ada, meskipun coocaa merupakan pemain baru dan terbilang masih belum di kenal namun coocaa perlu dipertimbangkan apalagi dengan TV LED Coocaa tipe 40S5G yang merupakan smart TV yang mempunyai banyak fitur dan keunggulan dan siap bersaing dengan TV LED dari merk terkenal. Coocaa 40S5G dengan ukuran layar 40 inchi di bandrol dengan harga 2,6 jutaan. Sangat bersaing bukan?

Demikianlah Daftar produk TV LED TV terbaru 2019 yang bisa di jadikan pertimbangan anda ketika anda sedang mencari TV LED yang bagus dan berkualitas untuk di tonton bersama keluarga tercinta anda di rumah.