Prilly Latuconsina Akhirnya Bocorkan Identitas Cinta Pertamanya, Benarkah Aliando Syarief?

1198
prilly latuconsina
@prillylatuconsina96 via instagram

Hariannusantara.com – Sejak bintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina memang senter dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief. Tak sedikit pula yang menyebut jika keduanya sudah menjalin hubungan sebagai kekasih. Bahkan, beberapa waktu lalu Prilly sempat mengunggah video blog pengakuan jika Aliando memang dekat dengannya.

Meski selama ini sangat dekat dengan Ali, namun pemilik nama Prilly Mahatei Latuconsina tersebut akui tak menjalin hubungan dengan Aliando. Bahkan, dirinya hingga kini masih dekat dengan aktor berdarah Arab tersebut. Namun keduanya membantah jika memiliki hubungan spesial sebagai kekasih.

Beberapa waktu lalu, Prilly Latuconsina hadir dalam acara ‘Dear Haters’. Dalam tayangan tersebut, gadis 19 tahun itu mengungkap sosok cinta pertama yang mencuri hatinya. Prilly mengakui jika dirinya berpacaran dengan cinta pertamanya tersebut, saat duduk dibangku SMA. Siapa ya?

“Nama pacar pertamaku Haikal Putra. Itu pacaran pas waktu aku masih sekolah kelas 2 SMA,” beber bintang film Surat Untukmu tersebut.

Rupanya, bukanlah sosok Aliando Syarief yang menjadi cinta pertama bagi Prilly. Pelantun lagu ‘Sahabat Hidup’ tersebut mengakui jika dirinya dan Haikal pacaran selama lebih dari satu tahun.

“Pacaran waktu itu satu tahun setengah sama dia (Haikal). Kalau untuk pacaran itungannya lumayan lama lah ya,” imbuh Prilly.

Prilly juga menegaskan jika hingga saat ini, hubungannya dengan Aliando Syarief hanya sebatas teman. Meski kerap berpegangan tangan hingga jalan bersama, hal tersebut sudah dianggap hal yang biasa oleh keduanya.

“Sama Ali enggak pacaran, tapi teman dekat. Walaupun suka pegangan tangan, sama jalan bareng. Tapi kan orang ngeliatnya lain, buat kita itu biasa saja,” tandasnya.

Selama ini fans Prilly dan Ali kerap meminta keduanya untuk meresmikan hubungan mereka. Bahkan, tak sedikit netter yang kerap menyebut mereka sebagai pasangan kekasih.