Girls Generation Rilis Lagu Baru, Jessica Jung Malah Buat Fans Galau Saat Pamerkan Suara Merdu Lewat Instagram

2003
Jessica Jung Eks SNSD
Jessica Jung Eks SNSD

Hariannusantara.com – Sukses dalam dunia musik, Jessica Jung memulai debutnya sejak 2007 bersama girlband Gilrs Generation. Sayangnya, Jessica memilih untuk hengkang dari grup yang bernaung di SM Entertaiment tersebut pada tahun 2014 lalu. Meski memilih untuk berbisnis, namun Jessica tak menampik jika rindukan panggung hiburan.

Tahun ini Jessica Jung resmi menjadi penyanyi solo dengan merilis mini album bertajuk ‘With Love, J’. Meski sudah merilis album solo, namun kakak dari Krystal F(x) tersebut masih mengingat tanggal debutnya bersama SNSD. Beberapa waktu lalu, Jessica bahkan ikut merayakan 9 tahun debutnya lewat live streaming V Naver App.

Jika Yoona dan yang lain merilis sebuah single ‘Sailing (805)’ untuk memperingati debut. Pemilik nama Jung Su-yeon itu justru pamerkan suara merdunya lewat instagram. Dalam video yang diunggahnya, Jessica menyanyikan lagu dari mini albumnya yang bertajuk ‘Love Me The Same’. 

Hanging out in the studio ? #lovemethesame #WithLoveJ

A video posted by Jessica Jung (@jessica.syj) on

“main-main ke studio #lovemethesame #WithLoveJ,” arti caption yang ditulis Jessica.

Penyanyi 27 tahun tersebut juga menuliskan caption, jika dirinya tengah main-main di studio. Saat pamerkan suara emasnya, mantan kekasih Donghae Super Junior tersebut sukses membuat fans baper. Melihat merdunya suara Jessica, membuat fansnya ingin pelantun lagu ‘Fly’ tersebut kembali bergabung bersama SNSD.

Meski begitu, banyak pula fans yang tetap mendukungnya dan memuji suara emas mantan member Girls Generation tersebut.

“Suaranya kenapa begitu merdu, aku jadi sangat iri padanya,” puji seorang netter. “suaramu sangat indah, aku tak sabar menunggu album keduamu,” imbuh netter lainnya. “Suaramu memang sangat merdu  ???????????,” ujar fans lainnya.