Daftar Harga Ban Motor Terbaru 2019

Ban Motor menjadi komponen utama dalam sepeda motor, tanpa adanya ban motor maka sepeda motor tidak akan bisa berjalan. Jangan sembarangan dalam memilih ban motor karena demi kenyamanan dan keamanan anda dalam berkendara. Jika anda sedang mencari-cari ban motor yang bagus, maka kami akan merangkum daftar harga ban motor terbaru 2019 sebagai berikut.

Daftar Harga Ban Motor Terbaru 2019

FDR

Ban merk FDR menjadi salah satu ban yang di minati oleh masyarakat karena kualitas ban yang sudah terbukti awet dan dapat di andalkan meskipun digunakan di berbagai medan entah itu jalan yang bagus maupunjalan yang bergelombang ataupun jalan yang rusak. Harga ban FDR bervariasi kisaran antara 140 ribu sampai 1 jutaan tergantung jenis dan ukurannya.

 

Loading...

Corsa

Ban motor corsa merupakan ban motor produksi dalam negri dan sudah teruji dengan kualitasnya yang kuat dan tahan lama serta tidak diragukan lagi, bahkan ban motor corsa sudah di ekspor keluar negri. Untuk harga ban motor corsa bervariasi tergantung jenis dan ukurannya. Ban ini di bandrol kisaran harga 99 ribu untuk yang terendah dan bahkan sampai 700 ribuan untuk yang tertinggi.

 

IRC

IRC juga merupakan salah satu ban motor buatan dalam negri, untuk kualitas dan kekuatan ban tidak perlu diragukan lagi dan sangat bersaing dengan merk lain mau itu merk dalam negri atau merk luar negri sekalipun. Ban IRC sangat nyaman digunakan dan tentunya aman karena kuat di berbagai medan, untuk harganya sendiri ban IRC di bandrol dengan harga 125 ribu sampai 300 ribuan tergantung jenis dan ukurannya.

 

Swallow

Ban motor swallow menjadi andalan bagi anda yang igin memiliki ban kualitas bagus namun dengan harga yang terjangkau. Meskipun harga ban motor ini lebih murah dari merk lain namun bukan berarti ban motor swallow murahan karena justru kualitasnya sangat bersaing dengan ban merk lain dengan harga yang lebih tinggi. Harga ban motor swallow adalah kisaran antara 22 ribu yang termurah sampai 400 ribuan tergantung jenis dan ukurannya.