Daftar Harga Printer Terbaru

Printer merupakan perangkat elektronik pendukung yang digunakan untuk mencetak entah itu untuk mencetak tulisan, gambar, maupun foto. Printer juga merupakan salah satu perangkat pendukung yang wajib ada di kantor. Ketika anda sedang bingung memilih-milih printer untuk di kantor anda, berikut kami rangkum daftar harga printer terbaru 2019.

Daftar Harga Printer Terbaru

Printer Epson M200

Printer ini menghasilkan halaman yang jelas dan dengan menggunakan tinta yang sedikit, itu artinya lebih hemat tinta. Printer ini juga dapat digunakan untuk kertas legal, dapat di gunakan untuk scan, dan dapat digunakan untuk cetak warna maupun hitam dengan kualitas hasil cetak yang jelas. Harga Printer Epson M200 adalah 2,2 jutaan.

 

Loading...

Canon Pixma G2010

Hadir dengan sistem tangki tinta yang bisa di isi ulang, sisitem tinta yang terintegrasi sehingga menciptakan bentuk printer yang ringkas, bisa untuk mencetak foto dengan kualitas yang bagus dan dilengkapi dengan garansi 2 tahun. Printer Canon Pixma G2010 di bandrol dengan harga 1,8 jutaan.

 

HP Office Jet 7612

Kelebihan HP Office Jet 7612 adalah printer ini tidak perlu menggunakan kabel karena sudah mendukung fitur WiFi atau nirkabel. Maka cukup dengan setting dan sambungkan printer ke jaringan WiFi yang ada maka printer akan dapat di gunakan untuk print dari Handphone maupun dari komputer yang sama-sama tersambung WiFi. Untuk kualitas dan lainnya, tidak diragukan lagi sudah pasti yang terbaik. Harga HP Office Jet 7612 adalah 4,8 jutaan setara dengan fitur yang lengkap dan modern.

 

Brother DCP-710 W

Sama seperti HP Office Jet 7612, printer ini mempunyai fitur WiFi atau nirkabel yang memudahkan pengguna tanpa harus menggunakan kabel. Fitur lainnya adalah printer ini sangat multifungsi dan dapat digunakan untuk print, scan, copy dan fax denga Wireless network connection. Harga untuk brother DCP-710 W adalah 3,2 jutaan.

Demikianlah daftar printer terbaru 2019 dari berbagai merk yang dapat anda gunakan sebagai referensi ketika anda bingung memilih printer yang akan anda gunakan sehari-hari di kantor anda.