Daftar Harga HP Lenovo Terbaru 2019

Lenovo merupakan pabrikan smartphone asal tiongkok yang sudah lama bersaing dalam dunia gadget tanah air, meskipun Lenovo tidak gencar mempromosikan produknya namun Lenovo sudah tak perlu di ragukan lagi karena memang Lenovo adalah pemain lama dan sudah banyak yang mengenal HP Lenovo dibanding merk-merk yang baru muncul belakangan ini seperti oppo maupun vivo.

Untuk anda yang sedang mencari-cari daftar harga HP Lenovo keluaran September terbaru, berikut kami berikan daftar harga HP Lenovo keluaran terbaru September 2019 yang patut anda perhatikan.

Daftar Harga HP Lenovo Terbaru 2019

Lenovo Z6 Youth

Merupakan HP yang menyasar smartphone kelas menengah, Lenovo Z6 Youth seperti namanya sangat cocok bagi kaum millenials atau anak muda. Dengan desain yang menarik dan dibekali dengan RAM 4 GB dan 6 GB serta memori internal 128 GB, Kemudian triple kamera yang berkualitas serta baterai 4050 mAh. Dibekali juga dengan bentang layar yang luas yaitu 6,3 inchi, smartphone ini juga sangat cocok dan lancar saat di gunakan untuk bermain game. HP Lenovo z6 Youth di bandrol dengan harga 2,3 jutaan saja.

Loading...

 

Lenovo S5 Pro

Keunggulan dari Lenovo S5 Pro adalah berada di sector kamera, Lenovo S5 Pro mempunyai keunikan tersendiri dibandingkan dengan smartphone lain yang ada di pasaran. Lenovo S5 Pro ini memiliki 4 kamera yang mana 2 berada di depan dan 2 berada di belakang. Kualitas hasil jepretan kamera ini sangat bagus dan jernih apalagi kamera depan dilengkapi dengan efek beauty, untuk kalian yang suka selfie smartphone ini sangat cocok dan tidak mengecewakan. Smartphone ini di bandrol dengan harga 2,5 jutaan.

 

Lenovo Z5

Dari seri Z terdapat juga Lenovo Z5 yang memiliki keunggulan di sector layar dan suaranya. Layar smartphone ini mempunyai bezel yang sangat tipis sehingga terlihat seperti tidak memiliki layar sama sekali, terdapat juga fitur Dolby Atmos Sound yang membuat kualitas suaranya berkualitas dan tidak di ragukan lagi.

Demikianlah 3 smartphone keluaran Lenovo terbaru 2019 yang bisa anda jadikan referensi, ketiganya memiliki kelebihan masing-masing menyesuaikan kebutuhan pengguna.