Daftar Harga Kamera Mirrorless Terbaru 2019

Kamera mirorless merupakan kamera digital sejenis DSLR namun tidak memiliki cermin layaknya kamera DSLR. Bagi kalian pecinta fotografi dan suka traveling kamera ini sangat cocok dan banyak diminati karena ukurannya yang lebih ringan dan lebih tipis dibanding kamera DSLR.

Selain itu keunggulan dari kameran ini, anda dapat mengganti lensa kameranya sesuai keinginan, meskipun dari bentuknya yang lebih portable hasil jepretan fotonya hampir sama dengan kamera DSLR. Artikel ini akan memberikan ulasan tentang daftar harga kamera mirorless terbaru tahun 2019.

Daftar Harga Kamera Mirrorless Terbaru 2019

Kamera Sony A7 Body Only

Kamera ini dibandrol dengan harga Rp 9.999.000. kamera ini memiliki resolusi 24MP, dengan tipe sensor full frame exmore CMOS dan e-mount body. Kamera ini dilengkapi dengan fitur hybrid phase detection autofocus. Kamaera ini memiliki sistem kerja yang cukup baik untuk memotret objek yang bergerak dengan fitur auto focusnya.

Loading...

 

Kamera Sony A5100 Kit 16-50 mm

Kamera ini dibandrol dengan harga Rp 8.499.000.  Layar kamera ini berukuran 3 inci dengan resolusi 24MP dilengkapi dengan sensor CMOS, prosesor Bionz X. Kamera ini juga dapat menggunakan lensa Sony E (NEX). Kelebihan dari kamera ini layarnya sudah touchscreen dan dapat diputar untuk foto selfie.

 

Kamera Canon EOS M100 Kit EF-M 15-45 mm

Kamera ini dibandrol dengan harga Rp 6.080.000.  Kamera ini memiliki resolusi 24,2 MP yang dapat menangkap gambar dengan resolusi tinggi. Kamera ini dilengkapi dengan fitur Creative Assist yang berfungsi untuk memberikan petunjuk bagi penggunanya untuk memahami pengaturan saat memotret. Layar kamera ini sudah dilengkapi fitur touch screen.

 

Kamera Olympus OM-D E-M10 Mark III Kit 14-42mm

Kamera ini dibandrol dengan harga Rp 12.499.000.  Kamera ini dilengkapi dengan lensa M.Zuiko Digital ED 14-41mm. Kamera ini didukung 16,1 MOS sensor dan dual quad-core true pic VIII image processor. Kamera ini memiliki 2 varian warna yaitu hitam dan silver.

 Beberapa kamera mirorless diatas bisa menjadi referensi buat anda. Semoga informasi ini bermanfaat buat anda.