Sehun EXO Dihujat Dan Dibandingkan Dengan Chanyeol – Kai, Netter Justru Minta Fokus Menari

1683
Sehun EXO
Sehun EXO

Hariannusantara.com – Boyband EXO baru-baru ini memang sangat menyedot perhatian. Meski belum cukup lama debut dalam jagad raya hiburan, Sehun cs memang sangat digilai oleh pecinta k-pop. Tak hanya karena passionnya, namun EXO juga diidolakan karena wajah tampan setiap member yang membuat fans jatuh cinta.

Kemampuan vokal setiap member memang sangat diperhitungkan. Selain memiliki suara yang indah, kemampuan dance EXO juga sangat diperhatikan betul oleh fans bahkan netizen. Sayangnya, baru-baru ini Sehun menjadi korban dalam situs di situs Pann. Tak hanya prestasi, netizen juga membahas soal gosip kencan maupun postingan bashing.

Salah satu postingan dalam situs pann yang dipublikasikan baru-baru ini mengkomentari bakat Sehun. Banyak netter yang beranggapan jika maknae EXO tersebut tak memiliki kemampuan vokal. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang meminta Sehun untuk fokus menjadi dancer saja.

Posisi sehun dalam EXO adalah sebagai dancer, ia juga kerap nyanyikan bagian rapp bersama dengan Chanyeol. Meski sama-sama memiliki bakat tersebut, netter juga membedakan perkembangan vokal penyanyi 21 tahun itu dengan Cahnyeol dan Kai yang makin berkembang.

“Ada sesuatu yang susah aku pahami setiap kali aku melihat Sehun,” sindir netter tersebut. “Aku nggak tahu kenapa dia pegang mic kalau dia nggak bisa nyanyi. Dia harusnya nge-dance saja,” imbuh lainnya. “Menurutku Chanyeol dan Kai banyak kemajuan tapi Sehun sama sekali tidak. Mungkin suaranya memang sudah begitu tapi saat nonton video-video MR removed, dia parah sekali.”

Meski demikian, banyak netizen yang dengan setia membela Sehun. Sementara itu, beberapa waktu lalu EXO telah sukses menggelar konser “The EXO’rDIUM” selama 6 hari di Seoul. Kini kabarnya Shuo cs tengah sibuk mempersiapkan album repackge yang dirilis bulan ini.