Julia Perez Tiru Ayu Ting Ting Hingga Disindir ‘Jilat Ludah Sendiri’ Oleh Netter, Ini Penyebabnya

393
Ayu Ting Ting Julia Perez
@ayutingting92 via instagram

Hariannusantara.com – Hubungan antara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh memang sudah lama berakhir. Hingga Shaheer kembali ke India, nampaknya Ayu Ting Ting masih menyimpan sakit hati terhadap mantan kekasihnya itu. Bahkan, Julia Perez sempat ikut kesal pada bintang serial Mahabharata tersebut.

Sebagai sahabat, memang wajar jika Julia Perez membela sahabatnya usai putus cinta dengan aktor 32 tahun itu. Sayangnya, baru-baru ini mantan istri Ganton Castano tersebut mendadak dihujat oleh netizen, karena Shaheer Sheikh. Apa yang terjadi?

Sempat tak akur, kini Julia Perez justru terlihat dekat dengan mantan kekasih Ayu Ting Ting tersebut. Jupe mengunggah sebuah video dengan Shaheer Sheikh dan juga Ravi Bhatia di akun instagramnya. Dalam video tersebut, Shaheer dan Ravi bahkan kompak mengatakan jika mereka cinta Trip Cecepy.

We love cecepy ❤️ @shaheernsheikh @ravi.bhatia @ayutingting92 @zaskia_gotix

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Hal tersebut tentu saja membuat netizen terkejut dan heran. Memang bukan rahasia lagi jika Jupe terlihat antipati dengan bintang serial Kuch Rang Pyar Ke Asihe Bhi itu. Melihat kedekatan keduanya, netter sontak menghujani kritikan bahkan sindiran untuk penyanyi 36 tahun itu.

“Sekarang ga jaman balikan sama mantan tp jamannya njilat ludah sendiri kah ?” sindir salah satu netter. “?? ternyata butuh ss jg buat promo? …sblumny aja kykny mo dimkn tuh ss ….,” imbuh lainnya. “Dulu jelek”in ini cwo satu belain tmn ya yg kata y dsakitin eh skrg mlah begini???.”

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat disebut ‘jilat ludah’ oleh netter. Pasalnya, penyanyi 24 tahun itu sempat mengatakan pada wartawan jika dirinya tak mau membalas komentar di instagram. Akan tetapi, beberapa waktu lalu Ayu justru membalas dan meminta dukungan dari fansnya.