Bukan Sekedar Julukan, Black Pink Buktikan Sebagai ‘Monster Rookie’ Saat Raih 6 Juta Viewers Kurang Dari 24 Jam

878
Black Pink YGE
Black Pink YGE

Hariannusantara.comYG Entertaiment memang sukses mendebutkan 2NE1 sebagai satu-satunya grup idol di agensinya pada tahun 2009 lalu. Pada Senin (8/8) lalu, agensi yang dinaungi oleh Big Bang tersebut kembali mendebutkan girl grup baru yang bernama Black Pink.

Salah satu agensi terbesardi Korea Selatan tersebut memang sudah berencana membentuk idol grup wanita, sejak beberapa tahun lalu. Namun, tahun ini Black Pink resmi debut dengan merilis dua single yang bertajuk ‘Boombayah’ dan ‘Wishtle’. Selama ini Jisoo cs memang sangat dinantikan, tak heran jika debut mereka disambut antusias oleh pecinta musik k-pop.

Bukan hanya menjadi trending topik di twitter, namun idol baru YGE tersebut juga disebut-sebut sebagai ‘Monster Rookie’. Bukan sekedar julukan, nampaknya Black Pink benar-benar membuktikan julukan tersebut setelah barusaja debut. Pasalnya, MV kedua single mereka sukses ditonton lebih dari 6 juta kali di YouTube.

MV ‘Wishtle’ dan ‘Boombayah’ masing-masing berhasil ditonton sebanyak 1 juta kali dalam waktu kurang dari 12 jam. Hingga kini, keduanya tercatat sudah berhasil meraup 3 juta viewers dalam kurun waktu kurang dari 24 jam setelah dirilis. Tentu saja hal tersebut adalah pencapaian yang luar biasa untuk Black Pink.

Selain itu, kedua single debut Jennie dan yang lainnya tersebut sudah puncaki chart MelOn dan iTunes. Hingga saat ini ‘Boombayah’ sudah meraup 5 juta viewers, sedangkan ‘Wishtle’ menyusul dengan lebih dari 4 juta viewers di Youtube.

Sementara itu, kesuksesan Yang Hyun Suk mendebutkan Black Pink awalnya penuh dengan keraguan. CEO YG tersebut akui takut jika girlgrupnya kali ini tak bisa sesukses 2NE1. Namun, grup baru asuhannya tersebut mampu membuktikan jika julukan ‘Monster Rookie’ memang sangat tepat untuk mereka.