Benar – Benar Baru Rhoma Irama Buka Rahasia Struktur Organisasi Partai Idaman.

793

partai idaman

Hariannusantara.com – Setelah beberapa kali masuk dalam bursa calon Presiden, Penyanyi dangdut dan pimpinan group musik Soneta ini akhirnya membuat Partai sendiri untuk memuluskan keinginannya mencalonkan diri sebagai Presiden RI 2019 mendatang.

Setelah menggelar Press Conference beberapa bulan lalu dengan memperkenalkan pertai barunya Partai Idaman (Partai Islam Damai Aman) ini, Rhoma Irama mmenyampaikan bahwa partainya merupakan partai Nasional Religius sehingga tidak membedakan Suku Ras dan Agama dalam Kepengurusan Partainya.

Berbeda dengan partai islam lainnya, Rhoma Irama memiliki formula baru untuk struktur kepengurusannya, Jika pada partai nasional terdapat Dewan Pembina dan Partai Islam terdapat Dewan Syuro. Rhoma ingin menggabungkan keduanya sehingga dapat memperoleh kepengurusan dan ketokohan partai yang kuat.

Menurutnya untuk masalah kepengurusan dia tetap beranggapan sama yaitu The Right Man On The Right Place, sehingga tidak hanya untuk kelengkapan, namun juga untuk kapasitas dan kapabilitas pengurusnya tetap terjaga.