Jessica Iskandar Akui Tak Lagi Follow Instagram Ayu Ting Ting, Benarkah Karena Isu Dengan Raffi Ahmad?

354
Jessica Iskandar dan El Barack Alexander Instagram
@inijedar instagram

Hariannusantara.comJessica Iskandar selama ini diketahui dekat dengan Ayu Ting Ting. Bahkan tak jarang pula keduanya mengunggah foto bersama di akun instagram mereka. Sayangnya kedekatan kedua bintang Pesbukers itu kini justu tak lagi terlihat. Benarkah jika kini Ayu Ting Ting tak lagi akrab dengan Jessica Iskandar?

Beredar kabar, jika Ayu Ting Ting merasa tersinggung dengan video blog Jessica Iskadar bersama dengan Nagita Slavina. Sayangnya Jedar justru menyangkal jika hubungannya dengan mantan kekasih Shaheer Sheikh itu renggang. Baru-baru ini publik kembali dibuat heboh saat Ayu dan Jessica kini tak lagi saling follow dalam instagram.

Awalnya, ibu El Barack Alexander tersebut enggan mengkonfirmasi jika dirinya meng-unfollow instagram Ayu. Namun baru-baru ini, wanita 28 tahun itu terang-terangan mengatakan jika dirinya memang tak lagi mengikuti instagram ibunda Bilqis Khumaira Razak tersebut. Apa alasannya ya?

“Enggak tahu ah soal itu. Iya benar (unfollow). Biasalah bete-betean, ada hal kecil tapi tetap ngobrol, tetap baik. Cuma lagi ada sesuatu saja,” ungkap bintang film Dealova tersebut.

Jessica Iskandar mengakui jika kini dirinya dengan Ayu Ting Ting tengah ada masalah. Namun, mantan istri Ludwig Waldburg tersebut tak menampik jika masih kerap mengobrol dengan Ayu Ting Ting. Banyak yang menilai jika Jedar malas dengan isu kedekatan Ayu dan Raffi. Sebelumnya Jedar juga malas memberikan komentar mengenai isu miring itu.

Namun baru-baru ini Jessica Iskandar kembali diserang fans pelantun lagu ‘Sambalado’ tersebut. Pasalnya, Jedar mengunggah video yang bertema ‘Star-syndrome’ dalam akun instagramnya. Aytinglicious (julukan fans Ayu) curiga jika video tersebut dibuat untuk menyindir Ayu Ting Ting. Sayangnya, hingga kini Jedar belum memberikan komentar terkait hal tersebut.