Luna Maya Mendadak Kena Omel Netter Saat ‘Pamerkan’ Tubuh Indahnya Di Instagram, Apa Yang Salah?

823
Luna Maya.
@lunamaya via instagram

Hariannusantara.com – Meski sudah menjadi artis senior, nama Luna Maya masih eksis dalam dunia hiburan. Sayangnya, kini Luna justru jarang tampil dilayar kaca dan memilih untuk mengurus bisnisnya dalam dunia fashion. Kekasih Reino Barack itu memang membuka bisnis clothing line sejak satu tahun lalu.

Meski tak lagi aktif dalamlayar kaca televisi, Luna Maya masih kerap menyapa fansnya di jejaring sosial instagram. Dalam akun instagramnya, mantan kekasih Ariel Noah itu mengunggah foto kegiatannya baik dalam dunia hiburan, bisnis atau kegiatan peribadinya. Sayangnya, baru-baru ini Luna justru kena tegur netter saat mengunggah foto di instagram.

Tak terlalu sering tampil dilayar kaca, wajar jika pemilik nama Luna Maya Sugeng itu menghabiskan waktunya dengan liburan keberbagai tempat. Baru-baru ini Luna mengunggah beberapa foto saat liburan di Taman Nasional Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Pasalnya, ada beberapa foto Luna bersama rekan-rekannya yang mengenakan bikini saat di pantai.

Girls just wanna have some sun ☀️ #pink #sun #Flores

A photo posted by Luna Maya (@lunamaya) on

Bintang film ’30 Hari Mencari Cinta’ tersebut memang kerap mengunggah foto saat berlibur. Namun, netter kali ini justru merasa foto yang diunggah kekasih pengusaha keturunan Jepang tersebut berlebihan. Mereka menganggap jika Luna tak seharusnya memamerkan foto tersebut.

“hai luna…jika pintu hti mu blum trbuka untuk menutup auratmu. mka pintu nraka akn trbuka untuk menyiksa mu.. binatang aja dipangang dlam keadaan mati,” ujar seorang netter. “Cm saran kak itu kurang sopan buat di upload, itu bs mbuat org pd tau gaya hidup bebas yg dijalanin mbuat nma kakak krg baik,” imbuh lainnya.