TIX ID – Pesan Tiket Film Lewat Ponsel

TIX ID merupakan sebuah aplikasi untuk pemesanan tiket film terdepan di tanah air. TIX ID memudahkan anda melakukan pembelian tiket bioskop jaringan untuk CGV dan Cinema XXI dengan mudah, aman dan cepat. Selain itu TIX ID juga gratis untuk semua pengguna android maupun iphone.

 

Review – Pesan Tiket Film Lewat Ponsel

TIX ID hadir dengan pengalaman membeli tiket dengan lebih cepat dan efisien. Aplikasi yang dikembangkan oleh PT Nusantara Elang Sejahtera Hiburan ini telah diunduh sebanyak 380 ribu oleh pengguna android. Pada playstore aplikasi ini telah diberi rating cukup memuaskan yaitu 4,8 dengan banyak respon positif.

Loading...

 

Fitur – Pesan Tiket Film Lewat Ponsel

Tiket Film tanpa Antre

Sekarang sudah tidak jamannya lagi harus antre berlama lama hanya untuk menikmati sebuah film. Cukup dari rumah anda bisa memesan tiket tersebut dan tak perlu khawatir kehabisan. Dengan TIX ID menonton film jadi lebih mudah.

 

Cek Jadwal Tayang

Pada aplikasi ini anda tidak perlu repot repot memilih waktu yang cocok untuk menonton film. Cukup ambil ponsel pintar anda dan nyalahkan aplikasi TIX ID ini anda bisa memantau kapan jadwal film favorit anda.

Pantau Berita

Bagi anda yang tidak mau ketinggalan info menarik seputar dunia perfilman atau berita dari dunia industri film, anda bisa mengakses semua itu lewat ponsel anda melalui aplikasi TIX ID ini

Pembayaran Aman

Setelah bekerja sama dengan DANA. Anda sekarang dapat melakukan transaksi dengan aman dan cepat

Promo Menarik

Untuk mendapatkan promo menarik anda cukup mengumpulkan LoyaTIX poin. Berbagai promo menarik akan diberikan pada anda saat poin LoyaTIX mencukupi.

 

Fungsi dan Manfaat – Pesan Tiket Film Lewat Ponsel

Aplikasi ini bermanfaat untuk memesan tiket film CGV dan Cinema XXI secara online tanpa harus hadir ke bioskop. Selain itu di TIX ID juga bisa melihat jadwal tayang dan berita seputar perfilman.

 

Download TIX ID

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki aplikasi untuk memudahkan anda membeli tiket online tanpa harus antre. Anda bisa mengunduhnya dengan mengklik Download Aplikasi TIX ID Disini.