FindShip – Pelacak Kapal lewat Ponsel

Sekarang anda tidak perlu lagi repot repot untuk mengetahui dimana keberadaan kapal anda. Telah rilis sebuah aplikasi bernama Findship merupakan aplikasi yang dapat melacak kapal anda secara gratis. Mungkin dulu pelacakan hanya bisa dilakukan oleh mereka yang memiliki perangkat canggih untuk Automatic Identification System. Namun sekarang cukup dari genggaman anda yang terkoneksi internet anda dapat mengetahui manajemen kapal tersebut. Banyak fitur serbaguna lainnya dari aplikasi ini. Namun tujuan utamanya adalah untuk mengumpulkan informasi kapal dari tempat anda berada. 

 

Review – Pelacak Kapal lewat Ponsel

Aplikasi bergenre peta dan navigasi ini memiliki ukuran yang ringan dan tentu saja tidak akan membebani ponsel anda. Aplikasi ini telah diunduh sebanyak 100 juta pengguna Playstore. Dari segi rating, aplikasi ini meiliki rating dibawah 4 yaitu hanya 3,6 dari 37 ribu ulasan.

Loading...

 

Fitur – Pelacak Kapal lewat Ponsel

Pelacakan realtime

Dengan adanya aplikasi ini membantu anda untuk mencari informasi secara aktual. Selain itu anda dapat mengetahui kendala yang terjadi sewaktu waktu secara real-time.

Memantau Keadaan garis pantai

NOAA bisa diakses untuk referensi anda.Koleksinya sampai lebih dari seribu bagan garis pantai. Sehingga anda tetap dipandu dalam menentukan posisi. Anda dapat mempelajarai cakupan luas area pantai lewat aplikasi ini.

 

Manajemen Armada

Anda bahkan bisa memantau armada keberangkatan anda melalui informasi yang spesifik seperti tahun pembuatan, kedalaman, manajer, dll. Dengan aplikasi ini memberikan rincian lengkap melalui visual berupa foto dan peta. Anda dapat mengetahui bagaimana keadaan kapal yang anda naiki.

Monitor Topan Global

Salah satu fiturnya adalah untuk mengetahui bagaimana kondisi cuaca. Ini akan menjadi pertimbangan bagi anda untuk menentukan jadwal yang cocok untuk pelayaran anda. Anda dapat memantau perkiraan cuaca lewat monitor topan global ini.

Berbagi keadaan kapal

Salah satu fiturnya yaitu anda dapat mengumpulkan berbagai informasi untuk dibagikan kepada keluarga, teman atau mitra bisnis anda

Fungsi dan Manfaat – Pelacak Kapal lewat Ponsel

Aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat berguna bagi traveller. Para traveller kini dapat memantau pergerakan hingga manajemen kapalnya lewat telepon genggam. Berbagai fitur juga membantu anda dalam perjalanan seperti prakiraan cuaca, serta keadaan pelabuhan.

 

Download – Pelacak Kapal lewat Ponsel

Aplikasi ini wajib anda miliki kalau anda mengaku sebagai traveller sejati. Berbagai manfaat yang dihadirkan aplikasi ini dapat membantu aktivitas anda. Untuk mendownload aplikasi ini cukup tekan Link berikut ini Download Aplikasi Ship Disini.