Aplikasi Cek Ranmor dan Pajak DKI Jakarta

Pada era teknologi modern sekarang ini, segala sesuatu hal sudah dapat di akses dari genggaman tangan anda dengan menggunakan gadget dan internet. Banyak instansi pemerintahan yang saat ini  menjadikan aplikasi sebagai layanan utamanya agar mudah di akses oleh masyarakat termasuk yang satu ini ada aplikasi cek ranmor dan pajak DKI Jakarta.

 

Fitur cek ranmor dan pajak DKI Jakarta

Mencari informasi kendaraan menggunakan nomor polisi

Yang pertama ada fitur yang cukup simpel yakni untuk mengetahui data dan informasi serta pemilik motor dengan cukup memasukkan nopol ( nomor polisi) saja di dalam aplikasi tersebut maka akan muncul informasi ranmor tersebut

Loading...

Mencari informasi kendaraan menggunakan nomor KTP

Anda juga dapat mencari tahu informasi kendaraan menggunakan nomor KTP, cukup masukan nomor KTP maka akan muncul informasi kendaraan yang dimiliki oleh pemilik KTP tersebut.

Mencari informasi Pajak kendaraan

Selain dapat mencari informasi kendaraan melalui nomor polisi dan nomor KTP, aplikasi ini juga dapat di gunakan untuk melihat tagihan pajak kendaraan tersebut. caranya dengan masukan nomor polisi kendaraan tersebut kemudian tekan OK maka akan muncul tampilan pajak kendaraan bermotor yang harus di bayar. Jika tagihan masih muncul maka belum lunas dan sebaliknya jika tagihan muncul maka anda harus segera membayarnya sebelum terkena denda.

 

Fungsi dan manfaat Aplikasi Cek Ranmor dan Pajak DKI Jakarta

Efisiensi waktu dan tenaga

Dengan menggunakan aplikasi ini maka akan lebih menghemat waktu dan tenaga sehingga anda tak perlu datang ke kantor samsat, cukup dengan menggunakan atm atau mobile banking. Masuk ke aplikasi kemudian cek tagihan, selanjutnya anda akan di instruksikan untuk membayar tagihan melaui bank kemudian oke.

 

Download Aplikasi Cek Ranmor dan Pajak DKI Jakarta

Untuk anda warga Jakarta yang tidak mau repot-repot dengan urusan pembayaran pajak kendaraan bermotor maka anda wajib menginstall aplikasi ini, karena dengan aplikasi ini maka anda akan sangat terbantu dan di permudah tanpa harus cape mengantri di samsat. Berikut link download Aplikasi Cek Ranmor dan Pajak DKI Jakarta.