Dream League Soccer

Apakah kamu suka main game sepak bola? Tidak harus repot repot main pees atau PC. main saja di ponsel kamu. Sekarang banyak game bola keren tersedia di smartphone yang bisa kamu mainkan. Salah satunya dream league soccer.

Game ini sudah tidak asing lagi, karena memang game bola terbaik yang bisa dimainkan gratis. Game yang dirilis pada tahun 2016 ini telah didownload sebanyak 100 juta kali diplaystore, membuktikan betapa serunya memainkan game besutan firstthouchgame ini.

Kamu bisa memainkan game dengan tim impianmu layaknya di dunia persepakbolaan nyata.Juga bisa meminang pemain kelas dunia berlisensi fifapro untuk bertanding di ajang bergengsi.

Loading...

Fitur Dream League Soccer

  • Game play realistis : Didukung fitur teknologi AI yang canggih, game play nampak realistis dan adiktif dengan tampian visualnya memukau dan dinamis.
  • Banyak ajang: Terdapat berbagai ajang dan turnamen. Ada 6 Divisi dan lebih dari 7 kompetisi piala yang bisa kamu menangkan dan dapatkan medali.
  • Pemain berlisensi fifapro :game sepak bola ini menghadirkan bintang bola dunia berlisensi pro.
  • Kebebasan kendali : Di dream league soccer, dengan leluasa kamu bisa membuat, menyesuaikan dan mengontrol timu sendiri.
  • Bangun stadion : kamu bisa membangun stadionmu sendiri. Rancang semegah mungkin.
  • Papan peringkat : Terdapat fitur papan peringkat google play untuk melihat siapa menempati peringkat tertinggi.
  • Impor logo : Terdapat fitur impor logo dan kit, yang bisa disesuaikan.
  • Terdapat fitur yang memungkinkan progres game sinkron antar perangkat dengan google play cloud. Serta terdapat fitur soundtrack keren dan eksklusif, disediakan khusus untuk menambah keseruan bermain game.

Fungsi dan Manfaat Dream League Soccer

Memainkan game Dream League Soccer sangat menyenangkan lantaran game playnya seru dan realistis dengan kehadiran pemain bintang berlisensi fifapro. Berbagai fitur canggih dan keren, membuat game ini makin seru sempurna dimainkan.

Download Dream League Soccer

Untuk mendownload game Dream League Soccer, kamu  bisa mengunjungi link Download Dream League Soccer disini.