Aplikasi Onlineshop Global Aliexpress

Aliexpress merupakan onlineshop global, besutan perusahaan raksasa asal ecommerce cina, alibaba. Ada ribuan produk dan jutaan merk tersedia disini. Mulai dari produk teknologi, pakaian, produk kesehatan, mainan, peralatan rumah tangga dan masih banyak lagi.

Berbagai produk yang dijual di olshop ini kebanyakan dari negara cina, meski ada juga barang dari negara lain seperti rusia, singapura dan negara lainya. Dibanding kebanyakan Olshop, harga produk di aliexpress lebih murah.

Fitur aliexpress

Berikut ini berbagai fitur di aliexpress :

Loading...
  • Terdapat jutaan merk dan produk yang bisa dipilih
  • Terdapat fitur yang memudahkan pencarian lebih cepat produk yang diinginkan.
  • Terdapat banyak fitur penawaran menarik berupa kupon, diskon untuk mendapatkan harga termurah.
  • Fitur pengiriman gratis lebih dari 75% persen produk yang dibeli dari aliexpress.
  • Fitur notifikasi manajemen pemesanan, pengiriman secara otomatis.
  • Fitur keamanan tinggi untuk menjamin perlindungan bagi pembeli.
  • Mendukung berbagai transaksi secara online secara aman.
  • Fitur berita lengkap yang dipersonalisasi untuk konsumen mengenai produk produk aliexpress
  • Fitur dukungan bahasa global termasuk bahasa Indonesia, spanyol, portugal, inggris, jepang dan masih banyak lagi.
  • Fitur mata uang global seperti dolar as, euro, dolar kanada, dolar australia, poundsterling, yen jepang, rubel rusia, krona swedia, termasuk enam mata uang lainya seperti rupee, rupiah, peso, lira, hryvnia
  • Fitur afiliasi, fitur ini memungkinkan pengguna menjadi mitra untuk menjual produk produk di aliexpress.

Fungsi dan Manfaat Aliexpress

Seperti halnya belanja di olshop lain, berbelanja di aliexpress lebih praktis, tidak perlu mengunjungi toko fisik sehingga hemat waktu dan biaya.

Belanja di aliexpress memungkinkan mendapatkan produk lengkap sehingga konsumen leluasa memilih produk sesuai yang diinginkan.

Dibanding olshop lokal, belanja di aliexpress menjadi pilihan utama karena produk yang dijual adalah produk produk global. Konsumen dapat membeli produk impor berkualitas di aplikasi ini.

Belanja dialiekspress juga terpercaya lantaran merupakan olshop skala global dengan adanya berbagai fitur keamanan bagi pengguna atau konsumen.

Berbelanja di aliexpress juga mendapatkan berbagai kemudahan transaksi lantaran sudah mendukung fitur mata uang lokal negara masing masing konsumen.

Selaijln itu, manfaat lain berbelanja di aliexpress, berpeluang mendapatkan harga miring melalui layanan diskon dan kupon yang ditawarkan.

Download Aliexpress

Untuk berbelanja di aliexpress, bisa mendownload lebih dahulu aplikasinya di playstore untuk pengguna androdi. Silakan kunjungi link Download Aliexpress Disini.