Program Berita Televisi Liputan6

Liputan6 awalnya merupakan program berita televisi yang disiarkan oleh Surya Citra Televisi alias SCTV. Setelah sempat dihadirkan dalam bentuk situs yaitu liputan6.com, kini Liputan6 juga dihadirkan dalam bentuk aplikasi android sehingga dapat diakses lebih mudah oleh penggunanya. Aplikasi Liputan6 yang dikembangkan oleh KapanLagi Youniverse ini menyediakan berbagai berita terbaru dari berbagai daerah di Indonesia hingga mancanegara.

Review Liputan6

Aplikasi yang sudah didownload oleh kurang lebih 1 juta orang melalui Google Play Store ini memiliki rating yang cukup tinggi yaitu 4,6. Rating yang cukup tinggi tersebut menunjukkan bahwa aplikasi Liputan6 memang dapat mempermudah pengguna dalam mengakses berita serta menyediakan fitur-fitur yang tidak membuat pengguna aplikasi merasa kecewa.

Loading...

Fitur Liputan6

Top Stories

Top stories merupakan salah satu fitur yang disediakan aplikasi liputan6. Fitur ini menyediakan berbagai berita utama yang dipilih oleh redaksi liputan6.com dari berbagai topik dan ketogori.

Visual Stories

Jika umumnya foto yang digunakan untuk menjadi pelengkap suatu berita dapat dilihat secara horisontal, maka aplikasi Liputan6 menawarkan cara baru yang unik dalam membaca berita yaitu dengan tampilan foto secara vertikal yang membuat aktivitas membacac berita menjadi lebih menarik.

Video

Fitur video pada apliakssi liputan6 menawarkan berita dengan format audio visual yang lebih menarik untuk diikuti dibanding berita dalam bentuk teks.

Push Notification

Fitur push notification merupakan fitur yang memberikan pemberitahuan kepada pengguna apllikasi ini terhadap berita paling penting saat ini.

Game

Selain menawarkan berita dengan penyajian yang berbeda-beda, aplikasi liputan6 juga dilengkapi dengan game yang dapat mengasah otak serta pengetahuan agar pengguna tidak merasa bosan.

Fungsi dan Manfaat Liputan6

Aplikasi liputan6 merupakan aplikaasi yang menawarkan berita dan informasi dengan topik yang berbeda-beda. Berita dan informasi yang ditawarkan tidak hanya seputar di Indonesia saja tetapi juga berita yang berasal dari negara-negara lain di dunia.

Download Liputan6

Liputan6 dapat didownload melalui Google Play Store atai dapat juga didownload melalui link Download Liputan6 Disini.