Taeyeon Girls Generation Bikin Netter Menganga Saat Beri Hadiah Pada Orang Ini, Wah Siapa Ya?

1040
Taeyeon TifannyTaeyeon Tifanny
@xolovestephi via instagram

Hariannusantara.comGirls Generation hingga kini masih tetap menjaga eksistensi dan kekompakan mereka dalam dunia hiburan. Meski tak lagi utuh seperti formasi saat debut, namun beberapa waktu lalu Taeyeon cs usai rayakan 9 tahun SNSD. Bahkan tanggal 1 Agustus lalu, Tiffany juga merayakan ulang tahunnya yang ke-27.

Seperti biasanya, member SNSD selalu memberikan ucapan selamat atau memberikan kejutan untuk member yang tengah berulang tahun. Tiffany bahkan sempat mendapat kejutan dari Seohyun dan Taeyeon saat mereka memeriahkan acara KCON 2016 di Los Angeles beberapa waktu lalu.

Selain mendapat kejutan, tentu saja mantan kekaish Nickhun 2PM itu mendapat banyak kado dari fans dan juga member SNSD yang lainnya. Salah satu orang yang memberi kado untuknya adalah, Taeyeon. Beberapa waktu lalu, pemilik nama Stephanie Young Hwang itu nampak pamerkan kado yang ia dapat dari leader SNSD tersebut.

Dalam akun snapchat-nya, Tiffany menunjukkan sebuah kalung pemberian Taeyeon. Kalung tersebut memiliki sebuah liontin berbentuk love dengan inisial huruf’ S’ didalamnya yang merupakan nama aslinya ‘Stephanie’. Rupanya, kalung tersebut merupakan salah satu koleksi milik brand LOQUET. 

Bukan hanya bentuknya yang sangat indah dan lucu, namun fans jsutru sibuk membahas harga kalung tersebut. Rupanya, kalung hadiah dari mantan kekasih Baekhyun itu bernilai sangat fantastis loh. Salah satu fans berhasil menemukan harga kalung tersebut, yang bernilai 3.213 USD atau sekitar Rp 42 juta.

Akan tetapi, netizen tak begitu terkejut melihat harga tersebut. Karena SNSD sangat populer dan berpenghasilan fantastis, tak heran jika mereka kerap memberikan kado mewah untuk orang lain.

“Tentu saja karena mereka SNSD kan, tapi ngomong-ngomong kalungnya bagus,” ujar salah satu netter. “Saat kalian di level mereka, otomatis dompet kalian juga naik level,” imbuh lainnya. “Aku ingin jadi teman Tae Yeon deh.”