Call of Duty – Game Perang Open World Survival FPS Terbaik

Game PC yang kini dihadirkan di android sangat booming dikalangan generasi sekarang. Call of Duty adalah sebuah game Open World Survival FPS yang akan mengajak anda merasakan arena pertempuran lewat handphone. Game ini sempat dianugerahi sebagai game terbaik dan kompetitif terbaik pada Google Play Best of 2019 Award.

Fitur Call of Duty

Mode Zombie

Anda bisa menggunakan fitur ini untuk bermain dengan Teman temanmu dan membunuh para zombie. Akan ada berbagai hadiah senjata yang spesial ketik anda bermain pada mode ini.

Peningkatan MATCHMAKING

Siap siap untung mengejar rank-mu. Dengan update yang baru membuat permainan anda lebih seru dan lebih adil. Selain itu sistem skor juga diperbarui ditambah dengan waktu matching yang semakin singkat membuat anda pasti tak akan kecewa dengan fitur ini.

Premium Pass S2

Berbagai hadiah menarik menunggu anda di SEASON 2 ini beberapa karakter baru dihadirkan seperti Alex Mason. Selain dari karakter anda juga bisa mendapatkan skin aurora, Alaska,  serta Glacier. Berbagai emote dan spray juga dihadirkan disini.

Loading...

Sistem clan terbaru

Dengab sistem terbaru ini membuat main menjadi lebih mengasyikkan lagi anda bisa melakukan misi harian serta raih clan tertinggi bersama teman temanmu.

Optimalisasi

Berbagai fitur peningkatan dihadirkan oleh game ini seperti bonus Xp, optimalisasi penggunaan baterai dan performa Handphone, klik ” Play Again ” juga ditingkatkan.

Review Call of Duty

Game ini menjadi booming dan banyak generasi kini yang memainkannya. Game yang digadang gadang menjadi pemain PUBG ini mendapat sambutan baik dari para penggemarnya hal ini dibuktikan dengan  skor 4,3 dari reviewer sebanyak satu jutaan. Game ini telah didownload oleh pengguna android sebanyak 10 jutaan.

Download Call of Duty

Ansa tertarik untuk mencoba keperluan dan meningkatkan adrenalin?  Kini saatnya anda memiliki game ini.

Klik Link berikut ini

Download COD