Raffi Ahmad cs Kena Sindir Netter Gara-gara Ada Rafathar Malik Ahmad Di Dahsyat?

1945
Rafathar Malik Ahmad
@raffinagita1717 via instagram

Hariannusantara.com – Hari ini merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina. Pasalnya, pada hari Senin (15/8) ini buah hati mereka sudah genap berusia satu tahun. Untuk merayakan ulang tahun pertama Rafathar Malik Ahmad, acara Dahsyat turut memberikan pesta kejutan.

Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan juga Rafathar kompak hadir dengan mengenakan busana army kasual. Tak lupa, ayah satu anak itu juga memberikan kado spesial untuk putranya berupa sebuah lagu. Raffi menyanyikan lagu bertajuk ‘Penerus Darahku’ untuk putra pertamanya itu.

Lagu tersebut bahkan membuat Nagita Slavina merasa terharu. Bukan hanya dalam acara Dahsyat, namun netizen ditanah air ikut merayakan ulang tahun Rafathar dengan membuat tagar #HBDRafathar di twitter. Sayangnya, banyak netter yang merespon kurang baik dengan acara ulang tahun putra Raffi dan Gigi tersebut.

Menurut mereka, Dashyat merupakan acara musik dan kurang pantas untuk merayakan acara ulang tahun dalam acara tersebut. Netter yang kurang setuju, langsung memenuhi kolom komentar baik di twitter atau bahkan facebook.

“ini acara musik kok kesini” kayak acara Gaje sih !! Plis jangan sebut nih acara musik orang hostnya aja gak tau musik,” protes salah satu netizen. “DAHSYAT acara musik kan ???” sindir netter lainnya. “Please ini aca musik atau reality show????”

Meski demikian, acara perayaan ulang tahun di Dahsyat tersebut berhasil menyedot perhatian netizen. Meski ada beberapa netter yang kurang setuju untuk merayakan ulang tahun putra Raffi. Namun tagar #HBDRafathar sukses masuk trending topik di twitter.

Sementara itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memberikan penampilan spesial dalam acara yang dibawakan Denny Cagur itu. Raffi dan Gigi mempersembahkan lagu ‘Kamulah Takdirku’ saat tampil dalam acara Dahsyat spesial ulang tahun Rafathar itu.