Ayah Ayu Ting Ting Nekat Labrak Dan Sebut Jessica Iskandar ‘Jahat’, Ini Lho Penyebabnya

999
Ibunda Ayu Ting Ting
@ayutingting92 via instagram

Hariannusantara.com – Hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar rupanya makin memanas. Setelah dikabarkan tak akur, Jessica rupanya sudah lebih dulu meng-unfollow akun instagram Ayu. Kabarnya Ayu merasa tersinggung dengan beberapa video yang diunggah oleh Jessica Iskandar.

Namun, baru-baru ini Jessica Iskandar akhirnya berani membuka mulut mengenai penyebab dirinya tak lagi follow akun Ayu Ting Ting. Mantan istri Ludwig Waldburg tersebut mengakui jika kesal pada Ayu karena tak mau meng-endorse bajunya. Melihat hal tersebut, Abdul Rozak akhirnya ikut buka mulut.

Lewat salah satu tayangan infotaiment, Abdul Rozak menegur Jessica Iskandar terhadap apa yang dilakukan pada putrinya. Ayah dua anak tersebut bahkan menyebut Jessica Iskandar jahat. Rozak bahkan menantang ibu El Barack Alexander itu untuk tak berhadapan langsung dengannya.

“Justru itu yang ayah bilang, jangan mengaku teman dan sahabat, tapi jahat di belakangnya. Makanya ayah bilang, jangan cuma beraninya sama Ayunya, sama ayahnya kalau bisa hadepin,” ungkap Abdul Rozak dalam tayangan infotaiment.

Nampaknya, ayah kandung mantan kekasih Shaheer Sheikh tersebut merasa geram dengan Jessica Iskandar. Akan tetai, wanita 28 tahun itu memberikan alasan mengapa dirinya unfollow instagram sahabatnya itu. Jedar akui kesal karena Ayu enggan menerima bantuannya untuk endorse celana jeans milik brand cloting linenya.

“Ayu nggak mau endorse jinsku. Kenapa sih, pelit banget, padahal cuma foto doang. Sekarang sudah follow lagi karena kemarin akhirnya di acara Jessica tuh ditanya-in, kenapa sih gitu? Kita diadu-in berdua, kenapa sih. Ya sudah, Jessica jelas-in, kenapa kemarin tuh Jessica unfollow gitu loh,” ungkap bintang film ‘Dealova’ itu.

Namun, netter justru meminta jika masalah tersebut tak perlu dibesarkan karena kini Jessica sudah kembali memfollow akun Ayu Ting Ting.