Chanyeol EXO Mendadak Diminta Netter ‘Jaga’ Hal Ini Gara-gara Pamer Foto Baru Di Instagram

2177
Chanyeol EXO
Chanyeol EXO

Hariannusantara.com – Belum lama debut dalam jagad raya hiburan, nama EXO kian melambung saja. Baru-baru ini, EXO kembali menyapa fans saat comeback dengan merilis album ketiga bertajuk “EX’ACT”. Chanyeol cs bahkan sudah merampungkan konser “EXO Planet #3 – The EXO’rDIUM” di Seoul bulan Juli lalu.

Bukan hanya diatas panggung, namun beberapa member EXO juga rajin menyapa fans lewat akun instagram mereka. Tak semua personel EXO memiliki akun instagram, hanya Baekhyun, Sehun dan Chanyeol saja. Yap, Chanyeol memang kerap mengunggah foto atau video kegiatannya di instagram.

Baru-baru ini, pemilik nama Park Chan-yeol tersebut mengunggah foto terbarunya. Dalam foto tersebut, Chanyeol nampak telah mengganti warna rambutnya. Yap, warna terakhir rambut penyanyi 24 tahun itu adalah merah. Dan kini, Chanyeol kembali mengecat rambutnya dengan warna hitam.

쉬어가는머리

A photo posted by EXO_CY (@real__pcy) on

Tentu saja netter sangat senang melihat warna rambut baru Chanyeol itu. Mereka bahkan meminta sang oppa untuk tak mengganti warna rambut lagi. Dalam kolom komentar foto tersebut, netter tampak memenuhinya dengan pujian. Namun, sebagian netter justru meminta rapper EXO itu untuk tetap membiarkan rambutnya berwarna hitam.

“Jagalah rambut hitamu, agar kulit kepalamu lebih sehat oppa,” ujar salah seorang netter. “Kamu terlihat tampan dengan rambut barumu oppa, ingat untuk selalu menjaga kesehatan rambutmu,” imbuh netter lainnya. “rambut yang bagus, rambut hitammu memang menakjubkan.”

Sementara itu, kini EXO kembali comeback dengan album repackage yang betrajuk ‘LOTTO’. Dalam album tersebut akan ditampilkan 9 lagu dari album “EX’ACT” ditambah dengan 4 lagu baru. Album tersebut nantinya dirilis pada 18 Agustus mendatang dan Suho cs akan comeback stage pada 19 Agustus di ‘Music Bank’.