ADOBE ACROBAT READER : PDF VIEWER, EDITOR DAN CREATOR

ADOBE ACROBAT READER : PDF VIEWER, EDITOR DAN CREATOR

Adobe Reader merupakan salah satu aplikasi berbasis perangkat lunak yang berasal dari keluarga Adobe Acrobat dan kemudian telah dikembangkan dengan pesat oleh Adobe System. Dulu memiliki nama dengan Acrobat Reader namun sekarang sudah berubah haluan menjadi Adobe Reader sampai sekarang. Aplikasi ini bertujuan untuk memberi notasi, mencari, membaca, dan memverifikasi suatu data dengan cara digital lalu kemudian data tersebut dicetak dengan format PDF.

REVIEW ADOBE ACROBAT READER

Aplikasi ini memang sangat bermanfaat bagi mereka yang berurusan dengan data yang hanya khusus dengan format PDF, pengoperasiannya juga sangat mudah dan cepat. Pada user Android juga sangat fleksibel dan bisa dibuka pada waktu kapanpun yang diinginkan. Namun, yang sedikit disayangkan adalah semua harus membayar dengan harga yang lumayan sedikit mahal, dan keluhan ini pun banyak sekali yang menuturkannya, dan overall dari aplikasi sangat membantu orang banyak.

FITUR ADOBE ACROBAT READER

Aplikasi keren ini memiliki fitur mengedit dan export PDF melalui Microsoft Word, Excel, ataupun PowerPoint dan lainnya. Mengubah file dengan format PDF di aplikasi ini juga sangat mudah dan gampang, bisa digunakan dalam android dan dibuka kapanpun dan dimanapun.

Loading...

FUNGSI DAN MANFAAT ADOBE ACROBAT READER

Fungsi dari Adobe Acrobat Reader ini tidak lain adalah membaca data PDF dan bisa dibuka dengan cara yang mudah dan mampu dikooperasikan pada semua jenis data PDF.

Manfaat dari aplikasi ini adalah bisa membaca dan mengurus beberapa data dalam format PDF dengan cara yang aman dan bisa dipercaya. Bukan hanya itu, dalam prosesnya juga tidak memakan waktu yang lama, ketika penggunaannya menggunakan device Android juga terbilang fleksibel dan bisa dibuka dimanapun kapanpun, tidak ribet.

DOWNLOAD ADOBE ACROBAT READER

Aplikasi Adobe Acrobat Reader ini bisa kamu temukan di PlayStore pada smartphone kamu, dan tidak diminta biaya apapun ketika mendownloadnya kok untuk lebih cepat silahkan download ADOBE ACROBAT READER disini.