Garena Free Fire

Garena Free Fire – Fear Fire

 

Aplikasi game shooter atau FPS terbaik dengan tema battle royal, grafis yang memukau dan juga aplikasi yang dibilang sangat ringan. Game FPS terbaik dengan permainan selama 10 menit dengan 50 pemain dimana kalian akan bermain didalam sebuah pulau dan kamu wajib bertahan dari musuh lain yang juga mengincar kamu.

Game garena free fire – fear fire ini merupakan sekuel kedua dari game sekuel pertamanya free fire. Game ini merupakan game versi lite dari game pertamanya. Apabila pada game free fire pertama kita akan bertarung dalam satu map dengan 100 pemain, disini kalian diharuskan bisa bertahan selama sepuluh menit dengan jumlah 50 pemain.

Loading...

 

Fitur yang ditawarkan free fire – fear fire

 

1.      Game bertemakan battle royal terbaik

Game dengan grafis yang bagus dan fantastis ini merupakan game yang sangat ringan di ponsel hanya dengan mengunduh data yang tidak sampai 100Mb kalian sudah bisa memainkan game ini. Cara bermain dari game ini masih sama seperti kalian bermain versi free fire yang pertama. Dimana kalian akan diterbangkan dan mendarat dimana saja kalian suka, cari senjata dan perlengkapan lain untuk bisa bertahan terhadap pemain lain dan jadilah pemain bertahan terakhir untuk memenangkan permainan.

2.      10 menit permainan

Permainan dari versi lite ini memang di ringkas hanya 10 menit dan dengan 50 pemain yang berada dalam satu map. Dalam 10 menit kalian akan ditantang untuk bisa bertahan menjadi yang terakhir.

3.      Bentuk squad 4 pemain

Saat ini sudah tersedia fitur membentuk sebuah squad yang berisikan 4 pemain, dimana biasanya kita hanya bermain solo, saat ini kita bisa bermain dengan squad yang berisi 4 pemain.

4.      Grafik halus dan realistik

Walaupun ukuran dari game ini terbilang kecil bagi game FPS bertema battle royal, namun grafik yang disuguhkan sangat halus dan sangat realistik untuk beberapa efek tembakan dan gerakan karakter didalamnya.

 

Download Game garena free fire – fear fire

Ayo main bersama bentuk squad 4 orang atau bermain solo, selesaikan misinya dan dapatkan hadiah kalian. Kalian bisa mengunduh aplikasi game dari garena ini disini.