Growtopia

Growtopia

Growtopia merupakan game bergenre petualangan besutan developer game terkenal, yakni Ubisoft Entertainment. Game petualangan yang sati ini mengandalkan desain 2D dengan gerak yang terbatas, meskipun desain game yang dibuat sangat sederhana namun sudah lebih dari sembilan ratus ribu kali diunduh melalui Google Play Store.

Review Growtopia

Bila kalian pernah mengetahu atau mengenal minecraft, maka growtopia hampir senada, yang mana penggunaan tanah dengan berbagai macam fungsi dan bahan yang berbeda – beda dapat kita kreasikan sesuai dengan keinginan kita sendiri.

Banyak sekali tanah ataupun benda yang dapat kita kreasikan, dan tentunya dengan resep – resep yang berbeda satu sama lain. Growtopia merupakan game petualangan dengan segala macam keunikan yang tidak ada pada game – game lainnya.

Loading...

Fitur Growtopia

Petualangan

Game bertemakan petualan ini membebaskan kita untuk berpetualang kemanapun menggunakan portal yang telah diberikan nama oleh pemilik ataupun yang masih belum ada pemiliknya. Ketika kita hendak menempati suatu tempat atau domain, kita harus meletakan sebuah tanah kunci agar orang lain yang tidak memiliki akses tidak dapat seenaknya memasuki wilayah kita.

Berdagang

Kita bisa bercocok tanam ataupun malukan jual beli dalam game ini, penjualannya pun tidak terbatas hanya pemain dengan developer, namun pemain dengan pemain juga ada pasar tersendiri. Para pemain dalam game ini juga saling berlomba – lomba untuk menjadi pemain nomor satu, yakni menjadi pemain terkaya.

Fungsi dan Manfaat Growtopia

Game dengan genre petualangan ini membebaskan kita untuk melalukan segala macam hal, baik bercocok tanam, berdagang, bahkan hingga membobol rumah orang lain. Banyak sekali barang yang dapat kita buat dengan resep ataupun dengan cara bercocok tanam, dan yang pasti setiap barang tersebut bisa dijual demi mendapatkan keuntungan dan menjadi pemain terkaya.

Download Growtopia

Aplikasi yang satu ini bisa didownload secara gratis melalui Google Play Store, ataupun juga pada link berikut Download Game Growtopia.