Photomath

Photomath – Aplikasi Pemindai Jawaban Soal Matematika

Tahukah kamu bahwa ada satu aplikasi di dunia ini yang dapat menolong pusingnya otakmu dalam menyelesaikan soal matematika? Yups! Dialah photomath. Aplikasi yang sangat canggih di mana pemindai foto matematika bisa menunjukanmu pada sebuah jawaban yang bersumber dari wikipedia, Brainly, atau berbagai situs percaya lainnya di peramban google.

Review Photomath

Photomath telah didownload lebih dari satu juta oengguna di seluruh dunia dengan berbagai komentar positif terutama dengan para siswa. Para siswa ini merasa sangat terbantu dengan adanya aplikasi ini sebab dapat meringankan beban matematika mereka yang dianggap soal paling mematikan.

Fitur Photomath

Memindai berbagai foto soal Matematika

Dengan menghubungkan aplikasinya dengan data seluler atau jaringan wifi, kamu sudah dapat langsung mencari jawaban dari soal yang kamu pindai melalui icon kaca pembesar yang ada di sudut halaman aplikasi Photomath. Canggihnya, Photomath ini dapat memindai berbagai jenis tulisan matematika, baik tulisan tangan yang difoto maupun hasil ketikan yang sudah berbentuk buku paket.

Loading...

Kalkulator Ilmiah

Kamu dapat pula menyelesaikan perhitungan dengan dengan fitur kalkulator ilmiah yang tersedia di dalamnya. So, kalkulator ini akan lebih lengkap dengan kalkulator biasa karena dilengkapi pula dengan fitur sin cis tan yang ada.

Dukungan 30+ bahasa dan desainnya yang interaktif

Karena aplikasi ini merupakan aplikasi penolong bagi setiap siswa yang mempelajari matematika di seluruh dunia, maka disediakan pula fitur yang mampu mengubah berbagai macam bahasa, di mana mencakup 30 bahasa yang ada di seluruh dunia. Tidak hanya itu, aplikasinya yang ditujukan kepada pelajar sengaja didesain interaktif agar memudahkan.Hebatnya lagi, untuk penggunaan fitur 30 bahasa secara bergantian ini tidak menuntut kamu untuk menggunakan jaringan data.

Penyajian berbagai solusi penyelesaian soal

So buat kamu yang searching foto ini dengan menggunakan photomath maka akan mendapatkan jawaban dari soal yang ditanyakan berikut solusinya secara runtut dari berbagai sumber. Entah wesite, aplikasi berbasis web, atau perorangan yang sengaja menjawab di situs-situs web pula.

Fungsi dan Manfaat Photomath

Fingsi dan manfaat yang bisa kamu ambil di antaranya, Photomath mampu melakukan berbagai fungsi semacam memindai foto, memberikanmu solusi atas sebuah pertanyaan, menggunakan alat perhitungan kalkulator yang ada di dalamnya dan memungkinkan kamu menyelesaikan persoalan dengan mudah serta cepat.

Download Aplikasi Photomath

Kamu dapat memperoleh aplikasi bantu penyelesaian soal-soal matematikamu dengan cara menginstallnya di google play store. Atau kamu bisa pula mengetikan kata kuncinya di google. Selain dua cara tersebut, mengklik link berikut juga akan menunjukanmu pada jalan menuju pengunduhan aplikasi photomath.

Download Aplikasi Photomath Disini