Kalbe Store

Kalbe Store – Aplikasi Resmi Kalbe Store Untuk Jual Beli Produk Kesehatan

Kalbe store adalah salah satu aplikasi yang memudahkan kamu, baik para dokter atau pemilik apotek atau kesehatan lainnya dengan mudah mencari produk-produk kesehatan atau pun nutrisi melalui sebuah aplikasi.

Review Kalbe Store

Kalbe Store dapat review banyak dari para penggunanya, salah satunya adalah stok barang menjadi lebih mudah, jelas dan terarah karena produk-produk yang terdapat pada Kalbe Store ini bersifat asli atau Original.

Loading...

Fitur KALBE Store

Memilih produk

Bisa dikatakan hanyalah sebuah aplikasi, untuk peningkatan taraf hidup sehat kamu bebas memilih produk yang diinginkan sesuai kebutuhan.

Fitur Pembayaran

Berbagai fitur pembayaran dapat dengan mudah kamu lakukan. Transfer bank, gesek ATM atau pergi ke gerai terdekat untuk melakukan pembayaran juga. bisa dilakukan.

Mode Pengiriman

Setelah memilih beberapa mode pengiriman, kamu bisa memasukan alamat sesuai dngan alamat kamu, lalu bisa pula kamu mmeilih paket sendiri di mana berklpengaruh dengan waktu.

Banyak produk

Tahu atau tidak, kalbe store tidak hanya menjual berbagai obat-obatan saja. Kwperluan llain speerti kebutuhan pasutri juga bida didapatoan di sini. Di antara beberpa kebutuhan yang bisa kamu dapatkan di sini antara lain, Kebutuhan Ibu dan Anak, seperti perlengkapanBayi, dan lain sebagainya.

Fungsi dan Manfaat Kalbe Store

Kalbe Storw memungkinkan kamu melakukan transaksi jual beli produk-produk kesehatan secara luas. Cepat dalam pengiriman, juga tersedia banyak produk lengkap di sini.

Download Aplikasi Kalbe Store

Kamu bisa mendownload Aplikasi Kalbe Store dengan mencari aplikasinya di play store google atau kamu bisa pula menemukan aplikasinya dengan cara mengetikan kata kunci Kalbe Store. Sesudah kamu menemukannya, kamu tinggal klik websitenya dan cari tombol install maka aplikasi yang kamu install pun akan terpasang di ponsel dengan beberapa proses tersendiri. Atau untuk lebih mudahnya klik saja link berikut!

Download Aplikasi Oriflame Disini