Top Karir

Top Karir – Portal Karirnya Anak Muda Indonesia

Top karir – Portal Karirnya Anak Muda Indonesia adalah salah satu aplikasi vesutan anak Indonesia yang berguna untuk memberikan informasi seputar anak Indonesia agar lebih baik ke depannya. Tidak hanya jenjang pekerjaan saja, Top Karir ini memungkinkan kamu dalam mencari lowongan pejerjaan, magang bahkan hingga beasiswa unggulan.

Review TopKarir -Portal Karirnya Anak Muda Indonesia

Aplikasi bernama Top Karir ini merupakan salah satu aplikasi yang ditawarkan oleh PT. Top Karir Indinesia dengan pertama kali rilis pada 12 April 2019 dan baru saja diupdate pada tanggal 20 November 2019. Aplikasi yang hanya memiliki ukuran yang berkisar 14 MB saja telah mencapai 100.000+ didownload oleh pengguna Indonesia.

Loading...

Fitur TopKarir – Portal Karirnya Anak Muda Indonesia

Lowongan Pekerjaan

Lowongan pekerjaan merupakan fitur utama yang memungkin kamu, anak-anak Indonesia mendapatkan berbagai macam pekerjaan yang sesuai dengan spesialis serta keahlian yang kamu miliki.

Magang

Buat kamu yang sedang mencari lowongan kerja sementara pada jenjang Sekolah Menengah Kejuruan atau dalam dunia perkuliahan, kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mencari tempat-tempat yang menerima anak magang. Tidak hanya itu, kamu berkesempatan mencari lowongan magang untuk mengembangkan diri juga pengalaman.

Beasiswa, Pelatihan, Berbagai tips hingga Berwirausaha

Tidak ada lagi istilah sulit. Dengan adanya aplikasi Top Karir ini, buat kamu yang sedang mencari beasiswa baik lulusan SMA, SMK hingga Sarjana S3 pun bisa kamu dapatkan di Top Karir. Bahkan hingga berbagai macam informasi pelatihan, segala macam tips hingga wirausaha dapat kamu dapatkan di sini dengan mudah dan gratis.

Fungsi dan Manfaat TopKarir –  Portal Karirnya Anak Muda Indonesia

Aplikasi Top Karir berguna untuk memberikan berbagai ingormasi seperti magang, lowongan pekerjaan, hingga beasiswa yang kamu cari dengan mudah. Karena berbagai dukungan dari Kemendikbud dan organisasi Young on Top yang tersebar di 22 kota inilah menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi yang dipercaya oleh berbagai kalangan anak muda Indonesia.

Download TopKarir – Karir Anak Muda Indonesia

Aplikasi Top Karir dapat didownload melalui google play store atau kamu juga bisa searching via mesin pencari google dengan mengetikan kata kunci. Atau kamu bisa langsung klik link Download TopKarir – Karir Anak Muda Indonesia disini.