ARK

ARK: Survival Evolved – Game Survival Penuh Tantangan dan Adegan

Studio Wildcard-Petualangan

Sebuah game yang sangat menantang bagi anda yang menyukai pengalaman Survival. Bayangkan anda berada di sebuah pulau terpencil lalu anda harus bertahan hidup dengan memaksimalkan sumber daya yang ada anda harus bertahan hidup dari ganasnya dinosaurus. Jinakkan dan taklukan lebih dari 80 spesies dinosaurus. Bergabunglah dengan pemain pemain online di seluruh dunia dan mulailah membangun suku dan clan.  Anda harus bisa bertahan hidup di tempat ini dan awas dari predator yang mengancam.

Fitur ARK Survival Evolved

80+ Dinosaurus

Siapkan strategi untuk menjinakkan berbagai spesies yang ada di pulau tersebut. Jelajahi ekosistem darat, udara, laut serta bawah tanah

Loading...

Temukan dan Jelajahi

Jelajahi lanskap prasejarah dalam perjalanan anda untuk menemukan cara bertahan hidup, melarikan diri dan berkembang.

Build and Craft

Dalam permainan ini anda bisa membangun lokasi untuk tempat tinggal anda. Bahkan anda bisa mengatur dan menyiapkan tempat penampungan desa bahkan kota kota besar. Selain itu anda bisa membuat senjata dari kerajinan, pakaian dan berbagai barang barang untuk bertahan hidup.

Bertahan atau Bergabung

Anda bisa memilih mode dalam game ini apakah bersama membentuk grup, atau mulai berburu ratusan pemain online lain di seluruh dunia. Semuanya disajikan dalam peta skala besar.

Gabung dalam Suku

Anda bahkan bisa berbagi sumber saya, poin serta XP dalam sistem suku. Sistem ini akan memudahkan anda dalam bekerja sama dengan pemain lain.

Manfaat ARK Survival Evolved

Game bergenre Petualangan ini sangat asik dan menantang untuk dimainkan. Game ini hanya untuk hiburan semata. Keterampilan kasar yang bisa anda serap dari game ini adalah kemampuan strategis, kemampuan perencanaan hingga kemampuan bertahan hidup. Sangat cocok bagi anda yang menyukai game simulasi.

Review ARK Survival Evolved

Game buatan Wildcard ini telah duunduh sebanyak lebih dari lima juta pengguna Android. Akan tetapi jika dilihat, reting dari game ini masih rendah dibawah 4 yaitu 3,8. Meskipun demikian dari 311 ribu ulasan berbagai komentar positif juga banyak yang dilontarkan dari game ini.

Download ARK Survival Evolved

Lalu bagaimana jika kita ingin mencoba merasakan sensasi bermain game simulasi jaman prasejarah ini? Anda bisa mendownloadnya di Apps Store atau Google Play Store. Selain itu kami juga telah menyiapkan tautan untuk mengunduh game ini

Download ARK Survival Evolved Disini