Naver TV

Naver TV – Aplikasi Pemutar Video Untuk Streaming Olahraga, Pertunjukan, Ceramah dan Lainnya

NAVER Corp.-Pemutar & Editor Video

Naver TV adalah sebuah aplikasi penyedia sebuah tayangan video berupa tontonan olahraga, pertunjukan, ceramah dan lainnya. Tontonan video ini bisa anda nikuti secara Live streaming lewat gadget anda. Tidak hanya itu, lewat aplikasi ini anda juga bisa melihat siaran drama korea yang beraneka ragam. Tunjukkan kecintaan anda terhadap drama korea lewat aplikasi ini.

Fitur Naver TV

Loading...

Tampilan

Tampilan dari aplikasi ini sangat menarik. Didesain dengan teknologi artificial intelegence membuat aplikasi ini mampu menampilkan video yang bisa dipersonalisasi sesuai dengan keinginan anda.

Berita

Aplikasi ini juga menyediakan berita dan informasi menarik pada saluran tempat Anda berlangganan.

Langganan

Anda bisa memulai berlangganan dengan mengikuti konten konten bergenre olahraga, hiburan, berita, game dan lain sebagainya.

Popup

Aplikasi ini memudahkan anda menonton siaran sambil bermain aplikasi yang lain. Karena fiturnya membuat tampilan video dibuat mengambang dilayar. Dengan ukuran yang lebih diprekecil anda bisa tetap menonton tayangan aplikasi ini sambil bermain aplikasi yang lain.

Manfaat Naver TV

Aplikasi ini adalah penyedia tayangan video dengan berbagai genre. Ada juga tayangan video untuk channel korea. Anda bisa menonton berbagai channel kesukaan anda secara gratis lewat aplikasi ini. Berbagai Fitur dari aplikasi ini akan memudahkan anda dalam menyaksikan siaran Live streaming dengan cepat dan berkualitas.

Review Naver TV

Aplikasi besutan Naver Corp ini nyatanya memiliki rating yang kurang memuaskan. Rating dari aplikasi ini berada di angka dibawah 4 yaitu 3,4. Rating tersebut dihadirkan dari 95 ribu ulasan yang sudah dibagikan. Akan tetapi soal jumlah unduhan, aplikasi ini telah memiliki banyak pengunduh yaitu sebanyak 10 jutaan lebih. Apabila suatu saat terdapat kendala dengan Naver TV anda juga bisa mengirimkan usulan dengan cara (pengaturan < Pertanyaan dan Laporan).

Download Naver TV

Aplikasi untuk menonton tayangan Live streaming telah hadir untuk kita. Dengan berbagai genre channel akan memudahkan kita dalam memilih tayangan yang kita inginkan. Jika anda menginginkan aplikasi ini anda bisa mendownloadnya lewat playstore ataupun apps store. Namun tenang kami juga sudah menyediakan link nya untuk anda dibawah ini.

Download Naver TV Disini