Harian Nusantara

Rekomendasi baju pesta anak-anak

rekomendasi 137 View

Rekomendasi baju pesta anak-anak

Sikecil mendapat undangan pesta dari temannya? Atau anda ingin membawa si kecil ke pesta pernikahan teman?Sekarang anda ngga perlu bingung lagi untuk memikirkan dress yang mau di pake anak.  Kalo ingin pergi ke pesta temannya, biasanya ada dresscod tertentu yang harus dikenakan. Ini sedikit mengurangi pikiran anda. Tetapi saat anda ingin membawa anak ke pesta pernikahan teman anda, biasanya ini akan sedikit menguras pikiran dan tenaga anda. Kira-kira memakai baju apa?

Tips Memilih Baju Pesta Untuk Anak-Anak

Sebelumnya saya akan kasih tips memilih baju ke pesta untuk anak :

Perhatikan bahan dress anak

Sebelum membeli baju perhatikan jenis bahan yang dipakai. Sebaiknya hindari baju pesta dengan jenis satin. Walopun satin memiliki keanggunan saat dipake pesta, tapi kurang cocok dipake anak-anak yang masih suka bermain-main. Lebih baik anda memilih bahan jenis katun. Selain karena tidak panas, bahan katun juga mudah menyerap keringat.

Loading...

Model

Setelah menentukan bahan apa yang mau dipake, selanjutnya adalah menentukan modelnya. Ada bermacam-macam model yang dipakai. Diantaranya adalah model sabrina, dress kaftan anak dan model yang mempunyai bagian bawahnya terlihat lebar menyerupai princess. Model yang seperti ini yang diminati oleh anak-anak.

Ukuran

Sebaiknya gunakan ukuran yang cocok untuk anak-anak.  Jangan memilih model ukuran yang terlalu kecil hanya karena model tersebut terlihat lucu dan dibanderol dengan harga murah. Ingatlah anak-anak itu masih suka bermain, ia masih suka kesana kemari. Jadi anak-anak perlu baju yang nyaman selama dipakai.

Rekomendasi baju pesta anak-anak

Setelah mengetahui tips memilih baju pesta anak, selanjutnya adalah memilih model baju anak. Disini saya akan kasih inspirasi model yang bisa dipakai.

Party dress dengan rok mengembang

 

 

 

 

Terkadang ada anak yang fanatik sekali dengan rok mengembang.  Mereka mempunyai impian kalo ultah akan memakai gaun model rok mengembang. Seperti model ini memakai gaun Dress party  brukat free bando. Gaun ini terlihat sangat manis dikenakan. Perpaduan antara warna merah marun dan perak. Untuk bagian rok dalamnya berbahan hard tulle megar sedangkan bagian luarnya berbahan Tulle megar.Terdapat furing pada lapisan dalamnya. Rok ini dibanderol dengan harga Rp 150.000.Untuk panjang dress ini dibawah lutut. Jangan lupa untuk free bando diatasnya. Membuat kamu makin cantik.

Baju tema frozen

Siapa yang tidak tahu film frozen?  Film frozen menjadi daya tarik sendiri pada anak-anak. Selain ceritanya bagus, tokoh-tokoh yang memainkannya pun cantik dan baik. Sehingga banyak diidolakan anak-anak. Lihat saja banyak anak-anak yang suka sekali memakai baju ataupun pernak pernik yang bergambar frozen. Tak salah lagi jika mereka menginginkan untuk berperan menjadi frozen di hari spesialnya. Dihari ulang tahun anak khususnya yang perempuan pasti suka sekali memakaai baju frozen sesuai tokoh idolanya. Baju frozen ini bisa di peroleh di Tokopedia seharga Rp 142.000.

Tampil senada dengan orang tua

Ingin tampil senada dengan keluarga, tapi masih bingung mau model seperti apa?  Jangan khawatir gamis Ethica menawarkan Annisa Collection. Koleksi terbaru dari Ethica ini menawarkan pilihan gamis pesta anak yang senada dengan ibu nya. Menggunakan warna ungu. Warna ungu yang kalem membuat anda tampak lebih elegan bersama keluarga.  Untuk harga couple gamis ibu dan anak ini adalah Rp 637.000. Bahannya sendiri dari saten maxmara dan cerutti.

Tampil etnik dengan kebaya modern

Tampil etnik dan trasional dengan kebaya. Kenapa tidak, sekarang banyak kok model-model baju kebaya modern yang dikhususkan untuk anak. Kelihatan lucu dan unik tentunya. Setelan kebaya brokat ini bisa dibeli di Bukalapak dengan harga Rp 70.000. Selain melestarikan budaya bangsa, anda juga bisa mengenalkan baju daerah kepada anak-anak. Model kebaya ini juga mempunyai warna yang kalem dan tidak ribet untuk dipakai anak. Dengan memaki kebaya ini, dijamin anak akan tampil menggemaskan dan cantik.

Baju pesta anak laki-laki lengkap

Kalau anak perempuan untuk baju pestanya pasti mempunyai model yang banyak. Terus bagaimana dengan anak laki-laki? Anak laki-laki pun bisa kok tampil keren ke acara pesta. Nih contohnya, dengan memakai rompi, dasi kupu-kupu serta topi, anak pun kelihatan keren tidak kalah dengan orang tuanya. Ditambah lagi padupadan dengan kemeja yang mempunyai warna kalem serta celana kain yang mempunyai warna senada dengan rompi. Jangan lupa pakaikan sepatu sneakers agar kelihatan kasual. Setelan ini bisa menjadi inspirasi anda para orang tua yang ingin memakaikan baju pesta untuk anak laki-lakinya.

 

Motif army untuk pesta

Terus gimana dong, kalo anaknya ingin dipakaikan kaos saja mengingat anaknya terlalu aktif. Apa bisa kaos dipakai untuk menghadiri suatu pesta?  Jawabnya adalah bisa banget. Lihat deh contohnya, dengan menggunakam setelan army ini,anakpun bisa tampil kece dan keren. Mereka pasti tidak akan rewel kalo diajak kepesta. Bajunya yang terbuat dari katun sehingga mudah menyerap keringat dan itu juga pengaruh terhadap kenyamanan anak loh. Untuk sepatunya gunakan sepatu sneakers warna putih biar kelihatan modis.

Baju pesta simpel

Kalo anda tidak punya waktu banyak dan tidak mau ribet dalam menyiapkan baju pesta anak. Mungkin model seperti ini bisa dijadikan solusi anda. Cukup padukan kemeja berwarna cerah, dengan celana katun dan gunakan sepatu model slip on. Nahh siap deh pergi kepesta. Paduan ini tidak memerlukan waktu yang berlebih untuk menyiapkannya. Terkadang di lemari baju anakpun sudah ada kemeja dan celana katun ini, tinggal kita untuk memadukannya. Cukup simpel tapi keren kan.

 

Setelah melihat beberapa tips memilih baju pesta serta inspirasi baju pesta, sudah siapkah anda mengajak si kecil untuk menghadiri suatu pesta?  Mungkin sebagian ada yang belum yakin untuk membawa si kecil. Karena masih punya anak yang terlalu kecil dan masih sulit diajak untuk kompromi. Hal ini tentunya beda dengan anak yang sudah SD ,karena rata-rata mereka sudah bisa diajak untuk kompromi.

Catatan Saat Membawa Anak Ke Pesta

Bagi anda yang masih ragu membawa si kecil ke pesta,berikut ada beberapa tips yang harus dilakukan :

Pastikan istirahat anak cukup

Sebelumnya jangan terlalu mengajak anak untuk bermain,biar tidak terlalu cape. Sehingga anak tidak rewel di acara nanti.  Pastikan anak beristirahat cukup, atau kalo mau mengajak bermain maka ajaklah permainan yang tidak banyak menguras fisik.

Kenakan pakaian yang nyaman.

Kenakan pakaian yang mudah menyerap keringat dan tidak menimbulkan rasa gatal pada anak. Jangan lupa untuk membawa baju ganti serta perlengkapan lain misal handuk kecil, pampers, tisu basah dan minyak kayu putih.

Bawa mainan favoritnya.

Hal ini untuk berjaga-jaga saja bila sikecil kelihatan rewel. Bawalah mainan yang kecil dan tidak menimbulkan suara berisik.

Bawa makanan anak yang praktis

Suatu pesta biasanya akan berlangsung cukup lama. Bawalah makanan anak yang praktis yang mudah dibawa. Misal biskuit,susu,sayur kukus, buah potong. Letakkan makanan-makanan tersebut pada tempat yang dibawa.

Memakai flat shoes

Agar tidak terlalu cape saat menggendong si kecil,gunakan flat shoes yang nyaman di kaki.

Similar Posts:

    None Found

Copyright 2016 - 2019