Liburan di Hawai Bintang SM, Tergangu Kehadiran Saesang

722
Sehun - Chanyeol - Xiumin EXOSehun - Chanyeol - Xiumin EXO
Sehun – Chanyeol – Xiumin EXO

Hariannusantara.com – Liburan bintang SM Entertaiment nampaknya tidak ada dalam keadaan mulus, pasalnya bintang – bintang SM Entertaiment ini terganggu dengan kedatangan para Saesang.

Para Saesang nampaknya tidak akan tenang sebelum berhasil menemnus pengawalan terhadapa bintang – bintang SM Entertaiment pada saat liburan. Salah satu bintang yang terganggu adalah bintang – bintang EXO yang terganggu dengan kehadiran Saesang yang sangat mengganggu kehadiran mereka. Kehadiran Saesang bahkan benar – benar mengganggu keberadaan mereka mulai menguntit keberadaan mereka di pantai hingga saat mereka berada di sekitar hotel tempat para bintang SM Entertaiment menginap.

“Ini sih namanya bukan liburan di Hawaii, tapi ‘jalan-jalan’ sama sasaeng,” ujar netter. “Kukira itu foto mereka di bandara, ternyata sasaeng mengikuti EXO sampai ke hotel,” kata lainnya. “Kasihan mereka nggak bisa beristirahat gara-gara sasaeng. Sasaeng itu sangat memalukan,” tambah lainnya.

Kelakuan tersebut membuat para fans dan netter lainnya serta bintang – bintang SM Entertaiment benar – benar gerah dan sebal. Sasang yang sangat mengganggu privasi mereka.