Harian Nusantara

Rekomendasi Hiasan untuk Aquarium yang Indah

rekomendasi 137 View

Rekomendasi Hiasan untuk Aquarium yang Indah

Banyak orang yang menyukai hobi sebagai pengoleksi ikan hias di dalam akuarium. Dengan akuarium ini anda bisa berekreasi sesuai dengab kreativitas anda untuk menghias tempat ikan tersebut. Untuk menghasilkan perpaduan akuarium yang indah maka kita membutuhkan hiasan tertentu. Hiasan ini digunakan untuk menghidupkan kesan akuarium agar tampak lebih cantik lagi. Pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi tentang hiasan akuarium yang bisa membuat kolam kecil anda jadi lebih cantik lagi.

Jirifarm Batu Koral Pancawarna Ukuran 3-5 mm

Pertama anda bisa mengkreasikan akuarium dengan hiasan berupa Jirifarm. Dengan hiasan akuarium ini akan memberikan kesan alami karena berupa bebatuan. Bagi anda yang mengusung tema aquascaping pada Aquarium maka sangat pas menggunakan hiasan Jirifarm inu. Jirifarm tidak hanya memberikan kesan berupa keindahan, dengan hiasan ini bisa berfungsi sebagai penjernih air, penyayang air hingga tempat tumbuh dari para tanaman. Sebagai dekorasi dari akuarium ini anda bisa menggunakan Jirifarm batu koral Pancawarna. Ukurannya sekitar 3 sampai 5 mililiter. Sebagai informasi tambahan, batu koral ini merupakan bebatuan yang asalnya dari Bengkulu dan diambil langsung dari lautan. Dengab bebatuan ini akan memberikan kesan yang mencolok dan memberikan nuansa yang berbeda. Dengab batuan koral ini juga akan memberikan efek berupa bawah kolam yang lebih luas. Untuk harganya cukup murah, di laman Tokopedia hanya hanya sekitar 8000 saja.

Veli Shy 6 Pcs/Set Warna-warni Kecil Bintang Laut

Selanjutnya ada Ornamen yang bisa gunakan sebagai penghias akuarium milik anda. Veli Shy ini merupakan hiasan warna warni yang memiliki bentuk menyerupai bintang laut. Keunikan dari Ornamen ini adalah warnanya yang beragam yaitu merah, biru, oranye, kuning, hijau dan lainnya. Untuk bahan baku pembuatan dari Veli Shy inu adalah Resin getah tentunya berkualitas tinggi dan siap menjadi penghias akuarium anda. Ukurannya cukup kecil yaitu hanya 3×3 cm namun membuat akuarium anda tampak meriah. Harganya sendiri berkisar antara 14 ribu di laman toko online Lazada.

Loading...

Hiasan Istana Berbahan Resin

Selanjutnya sebagai penghias akuarium anda juga bisa menggunakan hiasan berbentuk istana menggunakan bahan resin. Namanya cukup unik ya sobat!. Namun di balik keunikan namanya, benda ini juga unik dan akan memberikan kesan yang menarik di kolam anda. Hiasan ini cocok untuk ditempatkan baik di air tawar ataupun air asin. Bentuknya sangat unik dan menarik. Bahkan sangat pas jika dipadukan dengan batu koral dan Ornamen lain di akuarium. Bahan resin yang ringan adalah bahan baku dari hiasan sehingga aman untuk ikan serta untuk dimensi hiasan ini juga sedang ukurannya, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Dimensinya yaitu 12×10 cm. Bagi anda yang ingin membelinya bisa menyiapkan uang sebesar 52.000 rupiah. Seperti yang dilansir dari toko online Lazada.

Hiasan Batuan Kincir Angin Untuk Akuarium

Selanjutnya ada juga dekorasi yang akan mempercantik akuarium ini. Seperti namanya, kita pasti mengetahui bahwa hiasan ini berbentuk hiasan Kincir Angin mini yang digunakan untuk mendekorasi akuarium agar lebih cantik lagi. Hiasan ini tentunya akan membuat akuarium jadi lebih Mewah. Gunakanlah juga Ornamen lain untuk menghiasinya seperti batu koral dan lainnya. Hiasan ini terbuat dari jenis bahan polyresin terutama pada bagian bebatuan karangnya. Dengan bahan ini maka ikan mampu bersembunyi di balik celah celah kecil lubang. Keunikan dari Ornamen ini adalah aman dari gangguan ganggang yang Alan mengotorinya. Bahan dari hiasan ini juga awet dan tidak mudah membusuk meski di dalam air. Di Lazada sendiri anda bisa membelinya dengan harga 60 ribuan.

Tanaman Aquarium Awet Pohon Kelapa Besar Aksesoris Hiasan Pohon

Setelah sebelumnya ada hiasan yang berbentuk Kincir Angin, kali ini ada hiasan yang bisa jadi rekomendasi untuk menghias akuarium anda. Hiasan ini adalah berbentuk pohon kelapa besar. Bahan pembuatan hiasan ini terbuat dari bahan baku yang awet meski digunakan di dalam air dan kuat. Bahan yang digunakan juga aman untuk ikan ikan anda karena tidak mengeluarkan racun dan bahan lain yang menggangu kehidupan ikan. Ukurannya sendiri cukup besar, Anda butuh akuarium yang cukup besar untuk menggunakan hiasan ini. Ukurannya yaitu sebesar 9 x 21 cm. Hiasan berbentuk pohon kelapa ini fersedia dengan beberapa warna. Warna yang hina dipilih misalnya hijau muda, hijau tua hingga cokelat. Untuk membelinya anda perlu menyiapkan uang sebesar 23.400. Seperti yang dilansir pada website Bukalapak.

Hiasan Aquarium Spongebob Rumah Nanas + Jalannya

Hiasan unik lainnya yang bisa anda gunakan di akuarium adalah hiasan berbentuk rumah Nanas dari tokoh kartun yang cukup terkenal yaitu Spongebob. Bagi anda yang memiliki buah hati pastinya sangat suka dengan dekorasi ini. Dengan warna kuning cerah akan membuat akuarium anda tampak lebih berwarna dan memberikan kesan yang menarik. Keunikan dari hiasan ini adalah terdapat lubang dimana lubang tersebut busa digunakan untuk tempat persembunyian ikan. Ikan pun bisa bertempat tinggal disana. Ukuran dari hiasan ini tidak terlalu besar jadinya anda tetap bisa menggunakan meski akuarium anda berukuran kecil. Ukuran dari hiasan ini yaitu 8x 7 x 12 cm. Bahan resin yang ramah lingkungan dan tidak akan meracuni ikan di akuarium adalah Bahan baku dari hiasan ini. Untuk anda yang ingin membelinya maka anda perlu menyiapkan uang sebesar 49.500 sebagaimana yang dilansir di toko online Tokopedia.

Hiasan Rumput Tanaman Hijau Buatan Berbahan Plastik

Untuk menghias akuarium paling umum kita akan menggunakan dekorasi berupa hiasan tanaman. Hiasan tanaman ini sangat cantik jika dipadukan dibawah air terutama akuarium anda. Untuk menambah kesan asri anda bisa mengkombinasikan antara hiasan berbentuk tanaman hijau plastik dengan pakis dan juga lumut Jawa. Dengan hiasan ini memiliki keunggulan yaitu mampu tahan lama berada di dalam air. Selain itu hiasan ini sangat mudah dari segi perawatan. Pastikan kembali sebelum memilih Hiasan berbahan plastik, karena beberapa bahan yang tidak berkualitas bisa membahayakan ikan ikan anda.

Cangkang Kerang Pantai Campuran

Salah satu alasan kenapa anda memilih hiasa cangkang kerang pantai adalah karena ukurannya. Dengan akuarium yang tidak terlalu besar akan memudahkan anda dalam perawatannya. Selain itu, dengan ukuran akuarium yang tidak terlalu besar membuat anda hadi mudah menghiasnya karena tidak membutuhkan dekorasi yang banyak. Anda cukup menghiasnya dengan hiasan cangkang kerang pantai. Hiasan ini memiliki harga 28 ribuan dalam satu paketnya terdapat 30 sampai 50 buah hiasan kerang. Jenisnya tidak berbau dan tidak beracun jadi aman untuk ikan anda.

Itulah beberapa rekomendasi hiasan untuk aquarium agar, akuarium ikan hias yang kalian miliki di rumah lebih terlihat menarik untuk dilihat.

Similar Posts:

    None Found

Copyright 2016 - 2019