Habiskan Waktu Bersama di Hawai, Sehun dan Irene Red Velvet Pacaran?

9729
Habiskan-Waktu-Bersama-di-Hawai-Sehun-dan-Irene-Red-Velvet-Pacaran1
Sehun dan Irene di Hawaii menghabiskan waktu bersama

Hariannusantara.com – Momen Liburan artis SM Entertainment di Hawaii, Amerika Serikat memang tengah menjadi pembahasan hangat di kalangan penggemar KPOP. Pasalnya SM Entertainment memboyong hampir seluruh artisnya seperti Super Junior, EXO, Red Velvet, serta SNSD.

Kabar terbaru muncul dari Sehun EXO dan Irene Red Velvet yang tertangkap kamera sasaeng fans saat menghabiskan waktu bersama. Dalam foto tersebut terlihat dua orang yang berjalan beriringan dan mengenakan handuk bermotif sama. Kabarnya kedua orang tersebut adalah Sehun EXO dan Irene Red Velvet. Foto tersebut memperkuat spekulasi yang selama ini berkembang bahwa mereka berdua telah berpacaran.

Kabar tersebut semakin berkembang saat keduanya mengunggah foto yang sama ke akun sosial mereka. Foto tersebut memperlihatkan indahnya pemandangan senja langit hawaii.

Sayangnya berita tersebut tidak lantas membuat EXO-L maupun Black Forest (sebutan penggemar EXO dan Red Velvet) percaya. Pasalnya bukan hanya Sehun dan Irene yang menggunggah foto serupa, beberapa anggota EXO yang lain seperti Chanyeol dan Lay juga memposting gambar pemandangan langit hawaii jadi apa yang dilakukan oleh Sehun dan Irene bukanlah bukti akurat jika mereka pacaran.

“Handuk itu dipakai semua orang termasuk seulgi. Seulgi juga menggunakan handuk yang sama. Dan mereka benar-benar mengetahui dengan baik bahwa ada banyak penggemar disana, mengapa mereka berkencan dengan cara yang jelas ..?

“Sehun dan Irene nggak berdua saja kok, ada artis lainnya yang jalan-jalan didekat mereka” tambah netter lain

“Baekhyun, Lay dan manajer manajer EXO juga mengambil foto langitnya” ungkap salah satu netter dalam kolom komentar foto tersebut.