Dikejar Sasaeng Fans, Jackson GOT7 Kecelakaan

913
Jakcon GOT7 saat mengalami kecelakaan
Jakcson GOT7 saat mengalami kecelakaan

Hariannusantara.com – Kamis pagi waktu Korea, I GOT7 yang merupakan penggemar boyband GOT7 mendapatkan kabar yang membuat fans bersedih. Pasalnya salah satu idola mereka yakni Jackson mengalami kecelakaan mobil saat menuju bandara.

Kecelakaan ini sendiri telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi GOT7 yakni JYP Entertainment. Secara resmi perwakilan agensi memberikan pengumuman mengenai kecelakaan yang dialami oleh Jackson pada kamis (1/9/2016).

“Dalam perjalanan ke bandara pagi ini, Jackson ‘GOT7’ mengalami kecelakaan mobil karena seorang fans mengikutinya di sebuah mobil dan dia terluka. Jackson dibawa ke rumah sakit setelah sampai di lokasi dan kami telah mengambil tindakan sehingga dia bisa menerima perawatan,” kata JYP dilansir AllKpop.

Saat kejadian tersebut, diketahui bahwa penyebab kecelakaan tersebut dikarenakan adanya sasaeng fans yang mengikuti Jackson saat menuju bandara dan mengakibatkannya terluka. Fans ini  mengikuti Jackson dengan berkendara ugal-ugalan. Jackson sendiri langsung dilarikan kerumah sakit untuk menerima pengobatan akibat kecelakan yang dialaminya. Namun dari pihak agensi tidak mengungkapkan seberapa parah luka yang dialami oleh Jackson. Berikut ini pernyataan resmi JYP Entertainment atas kejadian tersebut

Hello, ini JYP Entertainment.

Di jalan menuju ke bandara pagi tadi, Jackson GOT7 terluka karena kecelakaan mobil gara-gara diikuti fans yang juga mengendarai mobil. Jackson langsung dibawa ke rumah sakit langsung setelah sampa di tujuan, dan sedang menjalani pemeriksaan.

Membuntuti mobil artis adalah tindakan berbahaya yang bisa menyebabkan kecelakan serius yang tidak hanya berdampak ke artis, tapi juga diri kalian sendiri dan mereka yang ada di sekitar kalian. Karena ini berbahaya tidak hanya untuk keselamatanmu tapi juga yang lain, kami benar-benar meminta fans untuk mencegah hal yang membahayakan publik ini,” pungkas JYP.

Dari kejadian ini JYP menghimbau agar fans untuk tidak mengejar-ngejar maupun membuntuti idola mereka di jalan karena berkaitan dengan keselamatan banyak orang.