Perang Komentar, Nagita Slavina di Serang Fans Ayu Ting Ting

Perang-Komentar, -Nagita-Slavina-di -Serang-Fans-Ayu-Ting-TingHariannusantara.comAyu Ting Ting merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki banyak penggemar, terbukti dari jumlah follower instagramnya yang mencapai 15 juta. Fans Ayu Ting Ting juga dikenal sebagai fans yang setia karena selalu membela idolanya. Belakangan media sosial ramai oleh komentar salah satu fans Ayu yang menghina Nagita Slavina.

Fans Ayu nampaknya geram karena idola mereka selalu di hujat oleh haters terkait hubungannya dengan Raffi Ahmad yang merupakan suami dari Nagita Slavina. Tak bisa membalas haters, fans Ayu justru membalas dendam pada haters dengan menyindir fisik Nagita Slavina yang menurut fans ayu memiliki badan gembrot.

Perang-Komentar, -Nagita-Slavina-di -Serang-Fans-Ayu-Ting-Ting1Tolong ya haters nggak ada otak, jangan ganggu ratu kami ayu ting ting,” kata netter berakun widy_cute2000. “Dan jangan bandingin ratu kami ayu ting ting dengan junjungan kalian gigi gembrotkayak boboho. Cantikan dan kayaan ayu kemana-mana. Gigi itu tenar karena aa rafi saja. Bentar lagi dicerai juga bakal jadi gembel. Dan akhirnya ayutingtinglah istri Rafi.”

Karena ejekan dari fans dari Ayu tersebut, sejumlah fans Gigi sapaan akrab Nagita Slavina tidak terima dan membalas komentar haters tersebut.

Mimpi bgt tuh org. Dunia hancur kalo siBALA JAER js istri aa rafi haha. Engga balajaernya engga anak bala jaernya sama aja MIMPI HAHAHAHAHAHA @widy_cute2000,” sindir rifandhanu. “Ky gini klakuan aytinglicious yg dibangga kan sijaerrr… fans yg kg punya otakkk…. GA USAH KETINGGIAN MIMPI NYA…!! gak mungkin bisa seorang rakyat JELATA bisa menggantikan posisi sang Ratu…!!!,” kata vietha.sulisdiyanto.

Loading...

Sementara fans mereka perang komentar, baik Ayu Ting Ting maupun Nagita Slavina memilih cuek. Nagita Slavina sendiri justru sedang sibuk pemotretan bersama Rafathar Malik Ahmad untuk sebuah majalah. Gigi sendiri nampak elegan dan seksi dengan penampilan rambut yang ditata messy namun tetap terlihat anggun. Sedangkan untuk menunjang penampilannya Gigi mengenakan blus dan celana warna merah muda, Nagita dipuji cantik dan seksi tanpa harus buka-bukaan.