Kompak! Chanyeol, Baekhyun, dan Sehun Bombardir Instagram dengan Foto Hawaii

3280
Park Chanyeol, Byun Baekhyun, Ooh Sehun
Park Chanyeol, Byun Baekhyun, Ooh Sehun

Hariannusantara.com – Tidak semua member EXO ikut ke dalam acara workshop yang dilaksanakan SM Entertainment di Hawaii. Workshop yang dihadiri oleh artis dan staf SM tersebut hanya dihadiri lima member EXO yaitu Suho, Baekhyun, Chanyeol, Xiumin, dan Sehun.

Tidak ingin menia-nyiakan momen bahagianya di Hawaii, tiga member EXO yaitu Chanyeol, Baekhyun, dan Sehun mengunggah foto-foto mereka ke sosial media instagram. Seakan membombardir, sekali waktu mereka langsung mengunggah beberapa foto. Sementara Suho dan Xiumin tidak mempunyai akun sosial media, maka dari itu mereka tidak bisa membagi momen kebahagiannya saat liburan di pulau bagian dari Amerika tersebut.

Chanyeol mengunggah tiga fotonya secara berurutan. Foto pertama merupakan foto laut Hawaii yang terlihat biru, foto kedua merupakan fotonya di atas mobil berlatarkan gunung yang hijau, dan foto ketiga adalah foto Chanyeol yang tampak hits dengan background pantai.

A photo posted by EXO_CY (@real__pcy) on

Tak mau kalah, Sehun juga mengunggah tiga fotonya berurutan. Fot pertama adalah foto Sehun yang memberikan tanda cinta berlatarkan pantai, foto kedua adalah foto pemandangan pegunungan Hawaii saat ia sedang berada di dalam mobil, dan foto terakhir adalah foto Sehun membelakangi kamera yang sedang berada di kawasan syuting film ‘Jurassic Park’.

A photo posted by 세훈 (@oohsehun) on

Berbeda dengan Chanyeol dan Sehun yang langsung mengunggah tiga fotonya, Baekhyun lebih terlihat rutin mengunggah momennya di Hawaii. Yang lucu, di unggahannya terkahir, Baekhyun mengunggah capture pesan yang dikirimkan ibunya kepadanya.

A photo posted by BaekHyun. (@baekhyunee_exo) on

Usai kembali ke Korea, member EXO langsung diserbu dengan pekerjaannya. Satu hari setelah mereka tiba, para member EXO-K harus menghadiri acara Pepero Fansigning meski ada dua member yang cedera yaitu Kai dan Chanyeol.