Sering Diisukan Pacaran, Ternyata Song Jong Ki Adalah Fans Berat Song Hye Gyo

Foto Song Joong Ki
Foto Song Joong Ki
Foto Song Joong Ki

Hariannusantara.com – Nampaknya kemesraan Song Jong Ki dan Song Hye Gyo dalam drama Descensent of The Sun masih memukau para fans.Dari kemesraan dalam drama, ternyata keduanya memang dekat di dunia nyata. Karena kedekatan inilah banyak fans yang berspekulasi bahwa keduanya terlibat cinta lokasi.

Hingga saat ini cerita cinta keduanya memang masih belum terbukti, namun ternyata jauh sebelum dipasangkan dalam drama Descensent of The Sun Song Jongki adalah fans berat dari Song Hye Gyo. Hal ini ia ungkapkan dalam salah satu wawancara beberapa waktu lalu.

“Aku masih ingat dengan jelas, saat aku mendapatkan tawaran bermain di Desendants of the Sun, aku langsung menerimanya tanpa berpikir dua kali. Aku sudah mendengar Song Hye Kyo juga akan bermain di film ini,” ujar Song Joong Ki saat diwawancara majalah fashion ELLE, diwartakan inquisitr, baru-baru ini.

Song Joong Ki menambahkan sambil tertawa, “aku sempat berpikir, aku memang ingin sekali mencoba beradu akting dengan Song Hye Kyo. Aku terus berdoa agar impianku tercapai. Rupanya Tuhan mendengar doaku.”

Dari pengakuan ini banyak fans yang mendoakan agar keduanya benar – benar menjadi sepasang kekasih.

Loading...

Setelah drama ini usai, keduanya akan dipersatukan kembali dalam sebuah ajang penghargaan pada 8 September mendatang. Keduanya akan membacakan nominee dan mewakili memberikan penghargaan dalam acara tersebut.